2nd Anniversary KMD di Taman Merdeka Depok, Minggu (3/3)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Mania Depok (KMD) akan mengadakan lomba burung berkicau 2nd Anniversary KMD di Taman Merdeka, Jl Merdeka, Depok 2 Tengah, Minggu 3 Maret 2019, mulai pukul 10.00. Panitia membuka 11 kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Anniversary (tiket Rp 150.000) khusus melombakan kacer (loss gantangan). Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta + bonus sangkar. Bonus keluar jika jumlah peserta mencapai 41 gantangan.

Kelas KMD (Rp 100.000) juga melombakan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta. Kacer juga menjadi burung tunggal yang dilombakan di Kelas Bojiel (Rp 70.000, losgan, juara 1 Rp 1,3 juta + bonus jaket) dan Kelas Sriwijaya (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000).

Kelas Sheje (Rp 100.000; loss gantangan) spesial melombakan murai batu. Hadiahnya juga keren, di mana juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus beras persembahan N99.

2nd Anniversary KMD

Panitia 2nd Anniversary KMD akan memberikan penghargaan Best of The Best Kacer (tiga nominasi), berupa uang pembinaan dan beras masing-masing 5 kg.

Brosur Lomba 2nd Anniversary KMD

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau 2nd Anniversary KMD dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

2nd Anniversary KMD

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.