Anniversary AMJBK di Jepara (17/3): Pestanya para penggemar anis merah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Anis Merah Jepara Bumi Kartini (AMJBK) akan merayakan ultahnya dengan mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Anniversary AMKBK. Even tersebut akan digelar di Gantangan Pasar Ngabul, Dusun Penggung, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Minggu 17 Maret 2019.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski panitia melombakan berbagai jenis burung kicauan, gelaran ini bisa dibilang merupakan pesta para penggemar anis merah. Pasalnya, anis meraih dimainkan hingga empat sesi, termasuk di Kelas BOB.

Kelas utama VIP (tiket Rp 80.000) melombakan anis merah, cucak ijo, lovebird, dan murai batu. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 800.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Bintang (Rp 60.000) terdiri atas cucak ijo, lovebird, dan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 600.000.

Kelas Sejati (Rp 50.000) terdiri atas anis merah, anis kembang, kenari, kacer, dan lovebird. Juara satu memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Anniversary AMJBM adalah Favorit (Rp 40.000, juara 1 Rp 400.000) dan Eksebisi (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000). Selain itu, ada Kelas BOB (khusus anis merah dan murai batu). Hadiah utuh tanpa potongan, dan berlaku untuk semua kelas dan sesi.

Brosur Lomba Anniversary AMJBK

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary AMJBK bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Kaky (0812-1022-9263).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary AMJBK

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.