Lomba burung berkicau X2X Cup di Kupang, Minggu 17 Maret 2019: Doorprize sepeda motor!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 siap diundi serta dibagikan kepada para kicaumania peserta lomba burung berkicau X2X Cup di Kota Kupang, Minggu 17 Maret 2019. Lomba tersebut digelar di Taman Nostalgia, Jalan Frans Seda, Kecamatan Kelapa Lama, Kota Kupang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas dengan melombakan 35 sesi. Tiket untuk semua kelas seragam, yakni Rp 130.000. Hadiah untuk para juara di setiap kelas juga seragam, yakni Rp 2 juta (juara 1), Rp 1 juta (juara 2), dan Rp 900.000 (juara 3).

Kelas X2 Suite terdiri atas anis merah, anis cendana, anis kembang, kenari, murai batu, cucak ijo, lovebird, dewasa, lovebird paud, kacer, cendet, decu, dan pleci. Kelas X2 Large juga melombakan jenis burung yang sama, ditambah sesi campuran.

Kelas X2 President melombakan cucak ijo, lovebird dewasa, lovebird paud, murai batu, kacer, serta kenari. Adapun Kelas BOB terdiri atas cucak ijo, lovebird dewasa, kenari, dan murai batu.

X2X Cup
Trofi cantik dan eksklusif untuk para pemenang X2X Cup 2019.

Juara umum dan runner-up BC akan memperoleh hadiah berupa trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,3 juta dan Rp 500.000. Juara umum SF mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Brosur Lomba Burung Berkicau X2X Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau X2X Cup bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

X2X Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.