Latber rutin Oriq Cakung setiap Sabtu dan Minggu: Start pukul 13.00

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Oriq Cakung mengadakan latber rutin setiap Sabtu dan Minggu, bertempat di Ditpalad Gudang Pusat Peralatan TNI-AD, Jalan Raya Bekasi Km 22 (depan United Tractors), Cakung, Jakarta Timur. Latber dimulai pukul 13.00 hingga selesai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Oriq Cakung edisi Sabtu spesial melombakan lovebird dalam berbagai kategori. Ada tiga kelas yang dilombakan, yakni Midaz (Rp 30.000), Boa Edan (Rp 25.000), dan Los Gan (Rp 20.000). Panitia juga memberi penghargaan BOB Lovebird.

Kategori lovebird yang dilombakan dalam Latber Oriq Cakung edisi Sabtu adalah lovebird dewasa, bebas aksi, balibu, balibu bebas aksi, dewasa pemula, dan baby pemula.

Latber Oriq Cakung edisi Sabtu

Untuk Latber Oriq Jaya edisi Minggu, panitia membuka dua kelas, masing-masing Midaz (Rp 30.000) dan The Rock (Rp 30.000).

Kelas Midaz melombakan lovebird dewasa, dewasa pemula, bebas aksi, balibu, baby bebas aksi, dan baby pemula. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 300.000 + bonus Rp 150.000. Bonus keluar jika jumlah peserta mencapai 41 gantangan.

Adapun Kelas The Rock terdiri atas murai batu dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 400.000 + bonus Rp 400.000.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Oriq Cakung edisi Minggu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Informasi selengkapnya mengenai Latber Oriq Cakung bisa dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan. (OK-1)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.