Lomba burung berkicau BnR Waterboom Cup I di Jember, Minggu 21 April 2019

Iklan gratis jual beli burung di sini

Lima kelas yang terdiri atas 42 sesi akan dimainkan dalam lomba burung berkicau BnR Waterboom Cup I di Tiara Waterboom, Jl Kaliurang Jember, Minggu 21 April 2019. Kelas utama Waterboom (tiket Rp 150.000) melombakan cucak hijau, lovebird, dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kelas BnR (Rp 100.000) juga melombakan jenis burung yang sama, ditambah kacer dan cendet. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Kelas Executive (Rp 80.000) terdiri atas cucak hijau, lovebird, murai batu, kacer, cendet, wambi, dan punglor merah. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 800.000.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even BnR Waterboom Cup I adalah Bintang (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000) dan Favorite (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000). Panitia juga akan memberi hadiah spesial kepada juara umum BC dan SF serta burung terbaik.

Voer jangkrik luar biasa

Brosur Lomba BnR Waterboom Cup I

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau BnR Waterboom Cup I dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Amsori Arongan (HP / WA 082-13-22222-03).

BnR Waterboom Cup I

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini