Gelaran Piala MBS di Tangerang (28 April 2019) berhadiah sepeda motor Ninja, Vixion, dan Beat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala MBS akan digelar di Lapangan Samsat BSD, Tangerang, Minggu 28 April 2019, mulai pukul10.00. Panitia membuka sembilan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 1 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas bergengsi MBS (tiket Rp 1 juta) khusus melombakan murai batu (sistem 36-G). Juara pertama mendapat trofi dan sepeda motor Ninja 250 cc. Juara 2 dan 3 mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Kelas Bintang (Rp 500.000) juga melombakan murai batu (36-G). Juara 1 mendapat trofi dan sepeda motor Vixion 2010.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hadiah sepeda motor, yakni Beat All New, juga diberikan kepada juara 1 Kelas Serpong (Rp 500.000). Kelas ini khusus melombakan murai batu, dan bersifat loss gantangan (losgan).

Kelas Roy MBF (Rp 200.000) terdiri atas murai batu, cucak ijo, lovebird umum, serta lovebird balibu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Masih banyak sesi-sesi menarik lainnya yang dilombakan dalam even Piala MBS. Berbagai doorprize menarik juga telah disediakan panitia. Juara umum BC dan SF diganjar trofi dan uang tunai masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala MBS

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala MBS bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arlon Bimo BF (0821-1274-8306).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala MBS

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.