Lovebird Brodin dan Jurassic jadi bintang di Piala Kapolda Jawa Timur

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebenarnya banyak bintang bertaburan yang muncul dalam gelaran akbar Piala Kapolda Jawa Timur di Surabaya, Minggu (14/4). Di antaranya adalah lovebird Brodin milik Om Andri Bolang (Ngawi SF) dan Jurassic orbitan Om Alfen yang memperkuat Duta Kapolres Kediri Kota.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Brodin
Piala Kapolda Jawa Timur: Suasana penjurian lovebird Kelas A Irwasda

Tampil di Kelas A Irwasda, lovebird Jurassic sukses meraih juara pertama. Gaco ini unggul durasi atas lovebird RX King besutan Om Galuh 33 (Duta Paku Alam) serta Paku Mas andalan Om Andri Bolang (Ngawi SF).

Lovebird Jurassic
Lovebird Jurassic terbaik di Kelas A Irwasda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Jurassic berjenis kelamin jantan, dan saat ini berumur 1,5 tahun. Om Alfen merawat burung ini sejak masih paud.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Menurut silsilahnya, lovebird Jurassic memang berasal dari trah kekean. Tetapi saat masih paud, dia tidak terlalu gacor. Bahkan jarang ngekek panjang,” kata Om Alfen kepada omkicau.com.

Om Alfen
Om Alfen (kiri) merawat Jurassic sejak paud, dan diberi pakan racikan sendiri.

Bakat lovebird Jurassic baru muncul setelah diterapi dengan pakan racikan Om Alfen, dan rajin kawin dengan pasangannya. Kini, top durasi ngekeknya mencapai sekitar 30 detik, dengan tipe jeda rapat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Duta Kapolres Kediri Kota
Om Alfen dan Duta Kapolres Kediri Kota sukses bersama lovebird Jurassic dan Cebol.

Kelas B Irwasda dimenangi lovebird Boss andalan Om Sien Ronny (Surabaya). Peringkat selanjutnya ditempati lovebird Bintang Matrix gaco H Aan (Duta Polresta Madura) serta Mabok milik Abah Sakri (Airlangga Team).

Lovebird Brofin double winner

Bintang gemerlap lainnya dalam Piala Kapolda Jawa Timur adalah lovebird Brodin besutan Om Andri Bolang (Ngawi SF). Bahkan dari 17 sesi lovebird yang dimainkan, tujuh di antaranya sesi balibu, cuma Brodin satu-satunya peserta yang mampu meraih double winner.

Lovebird Brodin mengawali kemenangannya di Kelas A Dirbinmas. Gaco ini unggul telak atas lawan-lawannya, termasuk lovebird Mabok dan Boss Gank andalan H Taufik M (Bai).

Lovebird Brodin
Untuk kategori kekean, Brodin menjadi satu-satunya peserta yang meraih double winner

Tak cuma itu, lovebird Brodin juga sukses menjuarai Kelas B Dirbinmas. Di kelas ini, Brodin mendapat perlawanan sengit dari lovebird Antareja besutan Om Ari Bejo SF (Duta Paku Alam) dan Gendam andalan Om Rio Putra dari Santet SF Banyuwangi. (Endar)

Selengkapnya, lihat daftar juara Piala Kapolda Jawa Timur.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.