Piala Canting 4 di Pekalongan (16 Juni 2019): Hadiah utama 10 jeti, Kelas Ebod Jaya dikemas ciamik

Banyak hal menarik yang bisa Anda jumpai dalam even tahunan Piala Canting 4 di Lapangan Asrama Brimob, Jl dr Soetomo Kalibanger, Pekalongan, Minggu 16 Juni 2019. Panitia membuka tujuh kelas, termasuk Kelas Ebod Jaya yang dikemas ciamik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan harga tiket hanya Rp 50.000, juara 1 di Kelas Ebod Jaya berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Kelas yang mewajibkan penggunaan sangkar Ebod Jaya ini khusus melombakan kenari standar kecil.

Kelas utama Canting (tiket Rp 600.000) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta. Juara kedua dan ketiga masing-masing Rp 4 juta dan Rp 2 juta (plus trofi).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Ebod Strong (tiket Rp 350.000) terdiri atas murai batu, kacer, kenari umum, dan lovebird (loss point). Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Piala Canting 4 adalah Nanjung 105 (tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta), APBN (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), Ebod Joss (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), dan DPW 4 Jateng (Rp 60.000, juara 1 Rp 600.000).

Panitia akan memberikan penghargaan khusus untuk burung terbaik, atau burung yang dalam lomba nanti berhasil mencetak hattrick. Agar lomba berjalan lancar dan nyaman, panitia menggunakan dua lapangan.

Brosur Lomba Piala Canting 4

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Piala Canting 4 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sugiman (0812-2925-406).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Canting 4

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.