Anni Bakery Bird Champions di Karawang, Minggu 14 Juli 2019: Hadiah utama Rp 8 juta (tiket 350 ribu)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anni Bakery & Cake bersama Ronggolawe Nusantara akan mengadakan lomba burung berkicau di Grand Taruma Karawang (exit Tol Karawang Barat), Minggu 14 Juli 2019. Kontes bertajuk Anni Bakery Bird Champions ini terdiri atas delapan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 350.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Anni Bakery (tiket Rp 350.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 8 juta. Kelas ini mewajibkan penggunaan sangkar Ebod Jaya.

Kelas APBN (Rp 250.000; wajib sangkar Ebod Jaya) terdiri atas murai batu, anis merah, cucak ijo, dan lovebird fighter. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Voer Ronggolawe (Rp 200.000; sangkar bebas) melombakan murai batu, anis merah, cucak ijo, lovebird umum, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Kelas Bio Fighter (Rp 150.000; sangkar bebas) terdiri atas murai batu, murai batu ring A-B, cucak ijo, kacer, kenari standar umum, lovebird fighter, lovebird umum, dan anis merah. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam even Anni Bakery Bird Champions adalah Ebod Strong (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta), Risih (Rp 70.000, juara 1 Rp 1 juta), Bon Jovi (Rp 50.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Miltih (Rp 50.000, juara 1 Rp 700.000).

Panitia juga menyediakan penghargaan menarik untuk juara umum BC dan SF. Hadiahnya terdiri atas trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Brosur Lomba Anni Bakery Bird Champions

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anni Bakery Bird Champions dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Den’z Bondan (0813-8184-6924).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anni Bakery Bird Champions

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.