Jangan biarkan burung Anda telantar selama musim mudik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pada dasarnya burung kicauan dan non-kicauan tidak bisa ditinggal terlalu lama. Sebab mereka itu makhluk hidup yang juga butuh makan, minum, bahkan lingkungan yang menyenangkan. Ini yang mesti diperhatikan sobat kicaumania selama mudik. Intinya, jangan biarkan burung Anda telantar selama musim mudik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

perawatan burung selama musim mudik
Jangan biarkan burung Anda telantar selama musim mudik.

Pesan ini selalu disampaikan omkicau.com setiap kali memasuki musim mudik lebaran. Pasalnya, tak sedikit burung yang ditemukan mati ketika kita rumah masing-masing sehabis mudik.

Tak sedikit pula burung yang mengalami penurunan performa, bahkan macet bunyi. Hal ini biasa dialami para pemilik burung yang sering dilombakan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk memandu Anda dalam menangani burung selama musim mudik, berikut ini beberapa artikel terkait yang pernah diposting di omkicau.com.

Tips perawatan burung selama ditinggal mudik lebaran

Artikel ini lebih menekankan penggunakan tempat pakan dan tempat air minum otomatis. Dengan tempat pakan / air minum otomatis, burung tetap terpenuhi hajat hidup utamanya.

Selain itu, tulisan ini juga mencakup perlu dan tidaknya burung dikerodong selama ditinggal mudik / pulang ke kampung halaman selama musim lebaran.

Detail selengkapnya, klik di sini.

Tips perawatan burung selama dan sesudah mudik

Artikel ini tak hanya bisa diikuti para kicaumania yang mudik ke kampung halaman, tetapi juga bagi rekan-rekan kicaumania yang kebetulan tidak mudik.

Meski tidak mudik, terkadang musim lebaran tidak memungkinkan kita untuk leluasa merawat burung. Hal ini disebabkan kesibukan bersilaturahmi ke tetangga atau keluarga, atau sibuk menerima tamu yang datang ke rumah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Detail selengkapnya, klik di sini.

Bird Vit
Untuk mencegah daya tahan tubuh burung menurun selama musim lebaran, berikan Bird Vit 2 kali seminggu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Perawatan burung yang ngedrop akibat ditinggal mudik

Seperti disinggung sebelumnya, banyak burung jawara yang mengalami performa, ngedrop, bahkan sampai macet bunyi, akibat ditinggal mudik terlalu lama. Artikel ini diharapkan bisa membantu Anda.

Detail selengkapnya, klik di sini.

Selamat mudik!

Semoga selamat sampai di tempat tujuan, dan selamat pula saat kembali nanti.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.