Lomba burung berkicau Pomal Cup IV di Padang, Minggu 30 Juni 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Pomal Cup IV akan berlangsung di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Minggu 30 Juni 2019. Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-13 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada lima kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Danlantamal (tiket Rp 500.000) yang melombakan kacer dan murai batu ekor putih. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta + bonus Rp 1 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta mencapai 36 gantangan.

Kelas Danpomal (Rp 300.000; loss gantangan) melombakan kacer dan murai batu campuran. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Wadanpomal (Rp 200.000; loss gantangan) terdiri atas kacer, murai batu ekor putih, dan murai batu ekor hitam. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam lomba burung berkicau Pomal Cup IV adalah Kasilidpam (Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta) dan Kasihartib (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta).

Panitia menyediakan hadiah untuk juara umum dan runner-up BC, berupa trofi eksklusif serta uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500.000. Juara dan runner-up SF mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 300.000 dan Rp 200.000. Tersedia pula aneka doorprize menarik.

Brosur Lomba Pomal Cup IV

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Pomal Cup IV dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Wardi Sanjaya (0823-3423-5500).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pomal Cup IV

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.