Latber RKR BC Jember, Rabu (12/6): Ada trofi burung terbaik dan banjir doorprize

RKR BC mengadakan latber burung berkicau di Jalan Pierre Tendean No 95, depan kantor Kelurahan Karang Rejo, Jember, Rabu 12 Juni 2019, mulai pukul 14.00. Karena masih suasana lebaran, even kali ini sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi dan halal bihalal antar-kicaumania.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia RKR BC membuka beberapa kelas, yang harga tiketnya dibanderol seragam: Rp 20.000. Jenis burung yang dilombakan adalah cucak hijau, lovebird, lovebird fighter, lovebird paud, lovebird paud fighter, dan lovebird baby.

Juara 1-2-3 pada setiap sesi akan mendapat trofi serta uang pembinaan. Dalam even ini, panitia juga akan memberi penghargaan burung terbaik untuk setiap kategorinya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Apabila jumlah peserta pada setiap sesinya mencapai 36 gantangan, panitia akan memberikan bonos kejutan bagi para pemenang. Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan memperoleh berbagai doorprize menarik.

Brosur Latber RKR BC Jember

Informasi selengkapnya mengenai Latber RKR BC Jember dapat dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.