Colorful Muara Enim Festival (7 Juli 2019): Hadiah utama motor, doorprize berlimpah dan mewah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau bertajuk Colorful Muara Enim Festival akan berlangsung di GOR Pancasila, Jl Ahmad Yani, Muara Enim, Minggu 7 Juli 2019. Sejumlah hadiah istimewa dan doorprize mewah telah disediakan panitia yang digawangi BnR Muara Enim bersama Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Muara Enim.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BnR Muara Enim
Ketua BnR Muara Enim, Om Yuzzio Herano (kanan), dan Sekjen Om Budi Arwandi.

Panitia membuka lima kelas, semuanya loss gantangan. Kelas Bupati (tiket Rp 500.000) melombakan murai batu dan kacer, menggunakan konsep 36 gantangan (36-G). Juara pertama memperoleh trofi dan sepeda motor.

Kelas Wakil Bupati (Rp 200.000) terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

Kelas Sekda (Rp 100.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird, dan lovebird baby. Juara pertama memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Colorful Muara Enim Festival adalah Dinas LH (Rp 50.000, juara 1 Rp 750.000) dan Colorful (Rp 30.000, juara 1 Rp 500.000).

Juara umum BC dan SF berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500 ribu. Ada juga trofi BOB (burung terbaik) untuk kategori murai batu, kacer, lovebird, lovebird baby, dan kenari.

Yang tak kalah pentingnya adalah doorprize mewah dan berlimpah. Antara lain sepeda gunung, TV LED, mesin cuci, kulkas, kompor gas, kipas angin, dan sebagainya.

Brosur Lomba Colorful Muara Enim Festival

Om Jumarlan
Om Jumarlan, bagian ticketing (HP 0813-6897-0133)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Colorful Muara Enim Festival dapat dilihat pada brosur. Untuk pembelian tiket, hubungi Om Jumarlan (0813-6897-0133).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Colorful Muara Enim Festival

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.