Liga Kicau Dewa 99 melombakan 16 jenis burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Program Liga Kicau Dewa 99 kembali bergulir, mulai tanggal 15 Juni hingga 14 September 2019. Kali ini, panitia melombakan 16 jenis burung, baik lokal maupun impor. Detail jenis burung dapat dilihat pada gambar berikut ini:

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Liga Kicau Dewa 99

Pada Liga Kicau Dewa 99 periode sebelumnya, cucak cungkok, jalak suren, perenjak, serta tledekan tidak termasuk jenis burung yang dilombakan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Penambahan keempat jenis burung ini berdasarkan usulan para kicaumania, sekaligus meningkatkan pamor burung-burung yang selama ini dikenal sebagai burung rumahan dan / atau burung masteran.

Liga Kicau Dewa 99 adalah program pencarian burung terbaik di setiap kelasnya, berdasarkan kinerja prestasinya selama mengikuti latber, latber spesial, dan even lomba di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, dalam kurun waktu tertentu.

Dalam hal ini, panitia Dewa 99 berpendapat, masa tiga bulan merupakan waktu ideal untuk melihat kestabilan prestasi seekor burung. Artinya, kehebatan burung tak bisa hanya dilihat hanya dari satu even saja, tetapi berkesinambungan hingga kurun waktu tertentu.

Skema poin Liga Kicau Dewa 99

Juara 1-5 pada setiap gelaran di Gantangan Dewa 99 akan mendapat poin masing-masing 100-80-60-50-40. Adapun juara 6-10 mendapat poin 25-20-15-10-5.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Khusus latber spesial hari Kamis pekan pertama, latber spesial hari Sabtu pekan kedua, serta seluruh even hari Minggu, poin digandakan. Misalnya juara 1 memperoleh 200 poin, juara 2 mendapat 160 poin, dan seterusnya.

Siapa yang mengoleksi total poin tertinggi di setiap kategorinya hingga akhir periode akan mendapat trofi burung terbaik. Misalnya, murai batu terbaik, cucak ijo terbaik, dan seterusnya.

Pemenang Liga Kicau Dewa 99, dalam hal ini juara I – V, memperoleh trofi mewah 4 dimensi, piagam eksklusif, medali, dan bonus (nominal disesuaikan dengan jumlah peserta kompetisi berdasarkan formulasi Dewa 99). Adapun juara VI – XV mendapat trofi 3 dimensi, piagam eksklusif, dan medali.

Semua peserta wajib mengisi data burung pada lembaran tiket, kemudian menyerahkan ke panitia sebelum burung baik gantang. Data burung yang diserahkan setelah penilaian tidak diperhitungkan sebagai poin. (Endar)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.