Liga Kicau Dewa 99 melombakan 16 jenis burung

Iklan gratis jual beli burung di sini

Program Liga Kicau Dewa 99 kembali bergulir, mulai tanggal 15 Juni hingga 14 September 2019. Kali ini, panitia melombakan 16 jenis burung, baik lokal maupun impor. Detail jenis burung dapat dilihat pada gambar berikut ini:

Liga Kicau Dewa 99

Pada Liga Kicau Dewa 99 periode sebelumnya, cucak cungkok, jalak suren, perenjak, serta tledekan tidak termasuk jenis burung yang dilombakan.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Penambahan keempat jenis burung ini berdasarkan usulan para kicaumania, sekaligus meningkatkan pamor burung-burung yang selama ini dikenal sebagai burung rumahan dan / atau burung masteran.

Voer jangkrik luar biasa

Liga Kicau Dewa 99 adalah program pencarian burung terbaik di setiap kelasnya, berdasarkan kinerja prestasinya selama mengikuti latber, latber spesial, dan even lomba di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, dalam kurun waktu tertentu.

Dalam hal ini, panitia Dewa 99 berpendapat, masa tiga bulan merupakan waktu ideal untuk melihat kestabilan prestasi seekor burung. Artinya, kehebatan burung tak bisa hanya dilihat hanya dari satu even saja, tetapi berkesinambungan hingga kurun waktu tertentu.

Skema poin Liga Kicau Dewa 99

Juara 1-5 pada setiap gelaran di Gantangan Dewa 99 akan mendapat poin masing-masing 100-80-60-50-40. Adapun juara 6-10 mendapat poin 25-20-15-10-5.

Khusus latber spesial hari Kamis pekan pertama, latber spesial hari Sabtu pekan kedua, serta seluruh even hari Minggu, poin digandakan. Misalnya juara 1 memperoleh 200 poin, juara 2 mendapat 160 poin, dan seterusnya.

Siapa yang mengoleksi total poin tertinggi di setiap kategorinya hingga akhir periode akan mendapat trofi burung terbaik. Misalnya, murai batu terbaik, cucak ijo terbaik, dan seterusnya.

Pemenang Liga Kicau Dewa 99, dalam hal ini juara I – V, memperoleh trofi mewah 4 dimensi, piagam eksklusif, medali, dan bonus (nominal disesuaikan dengan jumlah peserta kompetisi berdasarkan formulasi Dewa 99). Adapun juara VI – XV mendapat trofi 3 dimensi, piagam eksklusif, dan medali.

Semua peserta wajib mengisi data burung pada lembaran tiket, kemudian menyerahkan ke panitia sebelum burung baik gantang. Data burung yang diserahkan setelah penilaian tidak diperhitungkan sebagai poin. (Endar)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini