Bupati Cup Kebumen, Minggu (21/7): Hadiah utama sepeda motor, bonus mewah di kelas hwamei

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran lomba burung berkicau Jatijajar Bird Competition – Bupati Cup Kebumen di Objek Wisata Goa Jatijajar, Kebumen, Minggu (21/7) mendatang, bakal memanjakan para kicaumania, terutama di kelas murai batu dan hwamei. Lomba dimulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu dimainkan tiga kali, masing-masing di kelas utama Goa Jatijajar (tiket Rp 500.000), Kelas Goa Dempok (Rp 150.000), dan Kelas Kamandaka (Rp 100.000). Selain itu, ada dua sesi murai borneo di Kelas Sendang Kantil (Rp 50.000).

Kelas Goa Jatijajar hanya melombakan murai batu, dengan jumlah peserta maksimal 36 gantangan. Jika full gantangan, juara 1 mendapat trofi dan 1 unit sepeda motor. Kalau kurang dari 36 gantangan, juara 1 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Goa Dempok tak hanya melombakan murai batu saja, tetapi juga cucak hijau dan anis merah. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta + bonus Rp 300 ribu. Hadiah utuh tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya. Bonus keluar jika jumlah peserta mencapai 36 gantangan atau lebih.

Panitia Bupati Cup Kebumen juga mengundang para hwamei mania untuk mengikuti even ini. Sebab ada dua sesi yang dilombakan, yaitu Kelas Sendang Mawar (Rp 80 ribu) dan Kelas Tambahan (Rp 200 ribu).

Kelas Tambahan memang khusus melombakan hwamei. Hadiah untuk juara 1 pun terbilang mewah, yakni Rp 2,5 juta. Tak hanya itu, juara 1 hwamei pada semua sesi akan mendapat bonus Rp 1,5 juta. Juara 2 dan 3 mendapat bonus Rp 1 juta dan Rp 500.000. Semua bonus persembahan dari Om Iwan Platinum.

Brosur Lomba Bupati Cup Kebumen

Juara umum BC dan SF memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu. Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Jatijajar Bird Competition – Bupati Cup Kebumen dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Abil (0896-4926-4350).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 Bupati Cup Kebumen

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.