Even Amal In Memoriam Babeh Nacung di Bogor, 14-15 September 2019: Hadiah utama sepeda motor

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Lomba burung berkicau bertajuk Even Amal In Memoriam Babeh Nacung akan digelar di Gantangan Trisula Mas Cikeas, Jalan Letda Nadsir (perempatan Cikeas / belalang Pangkalan Pasir), Kabupaten Bogor. Acara berlangsung dua hari, yakni Sabtu dan Minggu 14-15 September 2019. Even ini merupakan kerja bareng antara Trisula Mas Cikeas dan Wahana Nusantara Indonesia.

Panitia membuka 10 kelas, dengan rincian empat kelas digelar hari Sabtu dan enam kelas dimainkan hari Minggu. Kelas utama Trisula Mas (tiket Rp 200.000) terdiri atas murai batu dan cucak ijo. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan 1 unit sepeda motor.

Kelas Wahana (Rp 150.000) dan Platinum (Rp 100.000) juga melombakan murai batu dan cucak ijo. Juara 1 pada kedua kelas ini mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Kelas Golden (Rp 50.000) terdiri atas kacer, lovebird dewasa, baby durasi, dan baby pemula. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta. Kelas Wahana dan Golden bersifat losgan.

Brosur Lomba In Memoriam Babeh Nacung

Enam kelas lainnya yang dilombakan dalam Even Amal In Memoriam Babeh Nacung bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hendra (0812-8733-9258). Semua keuntungan dari hasil lomba akan diserahkan kepada keluarga almarhum Babeh Nacung.

 In Memoriam Babeh Nacung

Voer jangkrik luar biasa

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini