Gedung DPR bakal dipenuhi kicaumania: Ikuti Piala Ketua DPR-RI kemasan Radja Company (Minggu 15 September 2019)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suasana Gedung DPR pada Minggu 15 September 2019 bakal berbeda dari biasanya. Ribuan kicaumania siap memenuhi halaman gedung wakil rakyat yang berada di Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka siap menurunkan jagoan-jagoan terbaiknya dalam lomba burung berkicau Piala Ketua DPR-RI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran akbar ini merupakan kerja bareng antara Radja Company pimpinan Mr Prio Sutrisno, DPR-RI yang diketuai H Bambang Soesatyo SE MBA, dan Radja Garuda Nusantara (RGN) yang siap mengawal sistem penjurian.

Menurut Om Prio Sutrisno, antusias kicaumania untuk mengikuti Piala Ketua DPR-RI memang sangat tinggi. Tak heran begitu brosur diluncurkan, pemesanan tiket pun mengalir deras. “Karena tingginya minat peserta, panitia pun menambah jumlah lapangan dari dua menjadi tiga,” kata Om Prio.

Prio Sutrisno
Mr Prio Sutrisno makin kreatif dalam menggelar even akbar lomba burung berkicau.

Panitia membuka delapan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 70 ribu (Kelas Suara Publik) hingga Rp 5 juta (Kelas Radja Company).

Kelas utama Radja Company khusus melombakan murai batu, dengan jumlah peserta maksimal 25 gantangan dan wajib menggunakan sangkar Radja. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta. Juara 2 dan 3 memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp 25 juta dan Rp 13 juta, plus trofi.

Kelas Ohara (Rp 1 juta) terdiri atas murai batu dan murai batu ring. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 20 juta. Kelas ini juga mewajibkan penggunaan sangkar Radja. Ohara adalah salah satu murai batu hebat kesayangan Om Prio.

Kelas RGN (Rp 500 ribu; wajib sangkar Radja) melombakan lovebird umum, cucak hijau, serta kacer. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 7 juta.

Kelas Bio Kristal (Rp 300 ribu; sangkar bebas) terdiri atas murai batu, murai batu ring, kacer, lovebird umum, cucak hijau, kenari standar bebas, kenari standar kecil, dan anis merah. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Piala Ketua DPR-RI adalah Radja Milet (tiket Rp 200 ribu, hadiah juara 1 Rp 3 juta), Nusantara (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,2 juta), Pancasila (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 2 juta), dan Suara Publik (Rp 70 ribu, juara 1 Rp 800 ribu).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF) pun akan memperoleh penghargaan yang menarik, yakni trofi eksklusif serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Brosur Lomba Piala Ketua DPR-RI

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Piala Ketua DPR-RI bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi via WA 0812-2492-6303, kemudian ketik pesan dengan format:

Nama pemesan – Kelas yang dipesan – Jumlah tiket yang dipesan

Selanjutnya, lakukan transfer pembayaran ke Bank BJB No Rek 0092974677001 a/n Priyo Sutrisno. Apabila dalam waktu 1×24 jam setelah pemesanan tiket tidak melakukan transfer, maka pemesanan tiket dianggap hangus.

Piala Ketua DPR-RI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.