Lomba burung berkicau 3rd KLI Gresik Cup, Minggu 13 Oktober 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau atau bird singing contest bertajuk 3rd KLI Gresik Cup akan digelar di Sarana Olah Raga (SOR) Tridharma PT Petrokimia Gresik, Jalan Ahmad Yani Gresik, Minggu 13 Oktober 2019. Ada tujuh kelas yang dilombakan, terdiri atas 50 sesi, serta menggunakan dua lapangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Damar Kurung (tiket Rp 250 ribu) khusus melombakan murai batu. Juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta + bonus Rp 500 ribu.

Kelas Gapuro (Rp 200 ribu) terdiri atas murai batu, lovebird umum, dan lovebird fighter. Juara 1 akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta + bonus Rp 500 ribu.

Kelas Batik Gresik (Rp 150 ribu) melombakan murai batu, lovebird umum, lovebird fighter, dan cucak ijo. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,7 juta.

Kelas Pudak (Rp 100 ribu) terdiri atas murai batu, lovebird umum, lovebird fighter, cucak ijo, anis merah, dan anis kembang. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even 3rd KLI Gresik Cup adalah adalah Guyup (tiket Rp 80 ribu, hadiah juara 1 Rp 1 juta), Rukun (Rp 60 ribu, juara 1 Rp 700 ribu), dan Ring KLI (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu).

3rd KLI Gresik Cup

Brosur Lomba 3rd KLI Gresik Cup

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau 3rd KLI Gresik Cup dapat dilihat pada brosur. Selain singing contest, panitia juga mengadakan even lovebird beauty contest di tempat yang sama (lihat infonya di sini). Untuk pemesanan tiket, hubungi Om John Brewox’s (0858-5530-0396).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

3rd KLI Gresik Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.