Grand Launching Hanggar KBN Jakarta, Minggu 22 September 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka Grand Launching Hanggar KBN akan diselenggarakan di Jalan Bambu Kuning No 3, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu 22 September 2019. Pantia membuka delapan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 500 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Jawara (tiket Rp 500 ribu) khusus melombakan murai batu, dengan jumlah peserta maksimal 36 gantangan. Juara pertama akan mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Kelas Hanggar (Rp 300 ribu; losgan) juga melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan 1 unit sepeda motor Satria FU. Juara 1 dan 3 mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta, plus trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas NZR (Rp 200 ribu) terdiri atas murai batu dan cucak ijo. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Kelas Squad 215 (Rp 100 ribu) melombakan murai batu, cucak ijo, kacer, anis merah, dan hwamei A-B. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,3 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam Grand Launching Hanggar KBN adalah Sangkar BMW LB Dewasa Fighter (Rp 70 ribu, juara 1 Rp 3 juta + tebok), Sangkar BMW LB Baby Durasi (Rp 70 ribu, juara 1 Rp 2 juta + tebok), BMW (Rp 30 ribu, juara 1 Rp 600 ribu), dan KBN (Rp 30 ribu, juara 1 Rp 350 ribu).

Brosur Lomba Grand Launching Hanggar KBN

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Grand Launching Hanggar KBN bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Bang Bardi (SMS / WA 0878-8527-2733).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Grand Launching Hanggar KBN

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.