Lomba burung berkicau Curug Cup 1 Tangerang, Minggu 6 Oktober 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BCB Cijengir Enterprise bersama Radjawali Indonesia mengadakan lomba burung berkicau Curug Cup 1 di Lokasi Pemancingan Cijengir, Jl Peternakan Kadu, Curug, Tangerang, Minggu 6 Oktober 2019. Panitia membuka sembilan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 500 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama BOB Murai Batu (tiket Rp 500 ribu) terdiri atas murai batu umum serta murai batu ring. Jumlah peserta maksimal 25 gantangan. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari penjualan tiket.

Ada juga BOB Cucak Ijo (Rp 300 ribu; maks 25 gantangan). Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari penjualan tiket.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Curug (Rp 200 ribu) juga melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta. Kelas Panglima (Rp 130 ribu) melombakan cucak ijo. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Kelas BCB (Rp 200 ribu) terdiri atas murai batu, lovebird dewasa, dan lovebird bebas aksi. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam Curug Cup 1 adalah Rajawali (Rp 70 ribu, juara 1 Rp 1 juta), Sahabat (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 700 ribu), Spesial (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 1 juta), dan Losgan (Rp 30 ribu, juara 1 Rp 400 ribu).

Brosur Lomba Curug Cup 1

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Curug Cup 1 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Iwan Setiawan (0813-100-89-087).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Curug Cup 1

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.