Road to Bird Champion Cup di Palembang, Minggu 6 Oktober 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Road to Bird Champion Cup akan diselenggarakan di Talang Kelapa Km 9,5 Palembang, Minggu 6 Oktober 2019. Panitia membuka tujuh kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribu. Bahkan Kelas Sempati digratiskan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Road To (tiket Rp 200 ribu; sistem 36-G) melombakan murai batu dan kacer. Juara satu memperoleh hadiah berupa trofi dan uang tunai sebesar 45% dari penjualan tiket (setelah dipotong 10% untuk operasional panitia).

Kelas Bird Champion (Rp 150 ribu; loss gantangan) juga melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,7 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas 10 November (Rp 100 ribu; loss gantangan) terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird standar. Juara 1 bakal mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500 ribu + bonus Rp 250 ribu. Khusus lovebird standar, juara 1 mendapat bonus seekor lovebird baby dari Pebbyzen BF.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam Road to Bird Champion Cup adalah Joker Enterprise (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 1,2 juta), LB Ratu Hoax (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 1 juta), GOC Simultan (Rp 30 ribu, juara 1 Rp 250 ribu), dan Sempati (gratis, juara 1 Rp 500 ribu).

Juara umum BC dan SF mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu.

Brosur Lomba Road to Bird Champion Cup

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Road to Bird Champion Cup dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Andre Bray (WA 0853-6961-4566).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Road to Bird Champion Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.