Kejurnas Branjes (branjangan, lark, dan parva) di Lapangan Banteng, Minggu 17 November 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba khusus burung branjangan dan kerabatnya akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 17 November 2019. Even bertajuk Kejurnas Branjes ini terdiri atas delapan kelas dan 16 sesi, dengan rincian 9 sesi branjangan, 2 sesi branjangan ring, 4 sesi parva, dan 1 sesi lark.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Eksekutif (tiket Rp 500 ribu) melombakan branjangan dengan sistem 25 G. Juara 1 bakal memperoleh trofi eksklusif serta uang tunai sebesar 40% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Kelas Kejurnas (Rp 300 ribu) juga melombakan branjangan. Juara 1 mendapat trofi dan medali emas. Branjangan ring akan dimainkan di Kelas HW (Rp 100 ribu) dan Mboois Bro (Rp 50 ribu), bersama branjangan dan parva.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Parva juga akan dimainkan di Kelas Migas 61 (Rp 80 ribu) bersama dua sesi branjangan. Adapun lark dimainkan spesial di Kelas HW Lark Community (Rp 100 ribu). Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 1,2 juta.

Brosur Lomba Kejurnas Branjes

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Kejurnas Branjes bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Iin Nugroho (0812-9325-0055).

Kejurnas Branjes

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.