Markas Klewer Rjb : Supplier murai batu siap poles hingga murai batu prestasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Rohman hampir dua dekade menggeluti dunia kicauan terutama burung murai batu dan cucak hijau. Tak heran jika om Rohman memanfaatkan hobi sekaligus sebagai usaha jual beli murai batu prospek lapangan. Bersama om Firmansyah berkolaborasi mendirikan Markas Klewer Rjb di Desa Tambak Sumur, Waru, Sidoarjo sebagai tempat jual beli burung murai batu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Firmansyah dan om Rohman duet untuk mengembangkan Markas Klewer Rjb

Bukan hal mudah untuk bisa mendapatkan burung murai batu prospek lapangan kedua punggawa Murai Mania Sidoarjo ini mengandalkan beberapa kier master di beberapa kota seperti, Jombang, Mojokerto, Malang, Gresik, dan Solo. “kier master bertugas untuk mencari burung – burung yang prospek dan sekaligus memantau kondisi burung sebelum melakukan transaksi” tutur om Rohman saat ditemui omkicau.com.

Murai batu siap poles lebih mudah dipasarkan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seekor murai batu yang sudah rajin bunyi dan siap poles untuk lapangan dibandrol dengan harga mulai Rp. 3 juta sedangkan untuk murai batu yang sudah berprestasi harga menyesuaikan kondisi serta speksifikasi burung. Secara rutin om Rohman juga melombakan burung – burung dagangannya ke lapangan sebelum di pasarkan. “Tujuan utamanya untuk mencari settingan burung, supaya calon pembeli tidak perlu repot – repot lagi mencari pola rawatannya” sambungnya.

Markas Klewer Rjb spesialis jual beli murai batu prospek lapangan

Sehari om Rohman dan om Firmansyah menjual empat sampai lima ekor burung murai batu. “ Rata – rata pembeli langsung datang kerumah untuk melihat spek dan kondisi burung sekaligus menjalin silaturhami” timpal om Firmansyah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Rohman tetap melakukan perawatan rutin untuk menjaga kondisi burung

Pelanggan Markas Klewer Rjb saat ini sudah tersebar di berbagai kota dan daerah seperti Jakarta, Yogjakarta, Semarang, Malang, Bali, Maluku, Pekanbaru, Balikpapan, dan Bali. Untuk pengiriman burung ke pelanggan di luar kota serta luar pulau jawa om Rohman bekerjasama dengan beberapa pihak cargo atau ekspedisi.

Om Rohman bersama keluarga sebelum berangkat Piala Raja beberapa waktu lalu

 

Selain menyediakan murai batu prospek, Markas Klewer Rjb juga menyediakan cucak hijau prospek serta berbagai jenis burung masteran yang siap digunakan sebagai pemaster. (Endar)

Markas Klewer Rjb

Desa Tambaksumur, Gang Kholil, Waru, Sidoarjo

Telepon / wa : (0823-3827-0608, 0812-3453-7085)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.