Khofifah Cup I : Diikuti 2.511 peserta, Pemprov Jatim tambahkan 2 unit motor untuk doorprize

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup I yang berlangsung di Lapangan parkir Ubaya, Jl. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, pada hari minggu (27/10) berjalan sukses dan lancar. Sebanyak 2.511 peserta dari berbagai wilayah Indonesia hadir di gelaran tahunan PBI Cabang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pemukulan gong sebagai tanda dimulai lomba burung Khofifah Cup I

Seremonial pembukaan dihadiri langsung oleh Sekda Provinsi Jatim, Heru Tjahyono, Wakil ketua DPRD Jatim, Sahat Tua P Simanjuntak, Ketua PBI Cabang Surabaya, Hery Soegiono,SH,MH, dan Ketua PBI Pusat Bagiya Rahmadi, SH.

Wakil ketua DPRD Jatim, Sahat Tua P Simanjutak memberikan apresiasi terbaik untuk lomba burung Khofifah Cup I

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kami sangat mengaprisiasi lomba burung ini dan secara pribadi sangat rindu suasana kelestarian alam yang selama ini sudah banyak hilang. Ternyata PBI mampu menyelenggarakan acara yang baik ini, kita ini hidup di perkotaan kalau dulu masa kecil sering mendengarkan suara kicauan burung, kita sekarang hampir tidak pernah mendengar lagi. kita merasa kehilangan,” ungkap Sahat Tua P Simanjutak.

Sekda Prov Jatim, Heru Tjahyono usai beri sambutan memberikan tambahan 1 unit motor untuk doorprice

Di akhir sambutan Wakil Ketua DPRD Jatim dan Sekda Provinsi Jatim memberikan tambahan 2 unit motor baru sebagai hadiah doorprice dan langsung di sambut tepuk tangan oleh para peserta yang mengikuti acara pembukaan. Total sebanyak 3 unit motor baru menjadi hadiah utama doorprice Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sekda Prov Jatim, Heru Tjahyono usai beri sambutan memberikan tambahan 1 unit motor untuk doorprice

Ketiga unit sepeda motor yang menjadi hadiah utama doorprice langsung diundi pada akhir acara lomba. 1 unit motor dari Ibu Khofifah diraih oleh peserta asal Surabaya, sedangkan 2 motor lainnya diraih oleh om Ipul peserta asal Yogjakarta serta om Ronny peserta dari kota Malang.

Ucapan terima kasih dan maaf dari Panitia

Kesuksesan lomba burung Khofifah Cup I, tidak hanya membuat lega om Hery Soegiono,SH,MH selaku penanggung jawab, juga om Ipung sebagai ketua panitia, tetapi juga semua kru panitia dan kicaumania yang selama ini ikut menjadi duta Khofifah Cup I. Karena jerih payah mereka bisa terbayar dengan baik, sukses menggaet peserta sebanyak 2.511 dari penjuru tanah air dan lomba berjalan lancar hingga lomba berakhir.

om Ipung melibatkan komunitas untuk mensukseskan Khofifah Cup I

“ Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mensukseskan event ini dan mohon maaf apabila selama perjalanan lomba ada suatu hal yang kurang berkenan di hati dan kami siap menerima masukan supaya event berikutnya bisa menjadi lebih baik lagi” pungkas om Ipung. (Endar)

Para tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum acara pembukaan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.