Brosur Lovebird Beauty Contest KLI Tangerang Cup 2 (Minggu 19 Januari 2020)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran KLI Tangerang Cup 2 diprediksi bakal meriah. Selain diramaikan dengan kegiatan lain seperti Seminar Genetika Lovebird dan Pameran Lovebird, panitia menggelar dua kontes sekaligus, masing-masing lovebird beauty contest dan lovebird singing contest.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk lovebird beauty contest, panitia membuka 16 kelas plus satu kelas BOB. Harga tiket dibedakan menjadi tiga, yakni Rp 150.000 (juara 1 Rp 2 juta + bonus Rp 1 juta), Rp 100.000 (juara 1 Rp 1,2 juta + bonus Rp 800 ribu), dan Rp 50.000 (juara 1 Rp 500 ribu + bonus Rp 500 ribu).

Ada tiga kelas dengan harga tiket Rp 150.000, yakni Fischeri Green Series, Personatus Green Series, dan Fallow Eyering. Penjelasan per kelas / kategori bisa dilihat pada brosur.

Tiket seharga Rp 100 ribu diterapkan pada kelas Ring KLI Dewasa, Fischeri, Opaline, Fischeri Mutasi, Turquoise, Personatus Mutasi, Lilianae and Nigrigenis, Roseicollis Standat Type, Roseicollis Normal Type, Junior Eyering, dan Exhibition.

Tiket Rp 50.000 diterapkan pada tiga kelas, yakni Ring KLI Junior, Junior Roseicollis, dan Pied. Kelas BOB gratis, dan hanya diikuti juara pertama pada masing-masing kelas.

Ayo buruan daftar. Lovebird beauty contest bakal digelar di dalam ruangan (indoor) Mall Bale Kota. Adapun singing contest dimainkan di halaman Mall Bale Kota.

lovebird beauty contest

lovebird beauty contest
Lovebird Beauty Contest KLI Tangerang Cup 2 akan digelar di bagian dalam (indoor) Mall Bale Kota Tangerang, Minggu 19 Januar 2020.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di antara kedua tempat itulah akan digelar panggung khusus untuk Pameran Lovebird. Pameran ini menampilkan produk-produk yang berkaitan dengan hibi lovebird. Stan akan diisi sejumlah importir, produsen, dan komunitas lovebird. Bahkan ada lapangan kosong besar untuk komunitas Free Fly.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KLI Tangerang Cup 2
Salah satu trofi Lovebird Beauty Contest KLI Tangerang Cup 2.

Brosur Lovebird Beauty Contest KLI Tangerang Cup 2

Info selengkapnya mengenai Lovebird Beauty Contest KLI Tangerang Cup 2 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Reza Tirta Linata (0857-8087-7191).

 lovebird beauty contest

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Lihat juga:

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.