Daftar tempat Latber dan Latpres burung rutin Semarang dan sekitarnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk kicaumania di wilayah Semarang dan sekitarnya, berikut ini kami sajikan daftar tempat latihan bersama ataupun latihan prestasi burung untuk mencoba keandalan gacoan Anda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Daftar ini belum mencakup semua tempat dan waktu karena keterbatasan informasi yang masuk ke meja redaksi. Oleh karena itu, jika Anda adalah EO atau penyelenggara gantangan Latpres/Latber, informasikan kepada kami melalui WA 085327286699, dan akan sangat kita hargai jika disertai brosurnya.

Kita tunggu juga daftar tempat latberan di kota lain ke meja redaksi untuk kita muat di halaman tetap Jadwal Latber/Latpres Rutin di Berbagai wilayah di Indonesia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ok, berikut ini daftar tempat Latber dan Latpres burung rutin Semarang dan sekitarnya (akan selalu di-update sesuai perkembangan informasi yang masuk meja redaksi):

(Klik link judul untuk melihat brosur)

Senin:

 

Selasa:

Rabu:

Kamis:

Jumat:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sabtu:

Minggu:

Demikian kawan daftar tempat Latber dan Latpres burung rutin Semarang dan sekitarnya. Kita tunggu informasi tempat lain dari Anda ya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.