Burung-burung papan atas ramaikan gelaran Sriwijaya Wong Kito Galo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meriah. Itulah suasana umum yang terlihat dalam lomba burung berkicau di Lapangan Bukit Siguntang Palembang, Sumatera Selatan,  Minggu (05/01). Lomba burung berkicau dengan tajuk Sriwijaya Wong Kito Galo ini digelar untuk memperingati (anniversary) 1 tahun Sriwijaya SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Lomba kali ini dihadiri burung-burung papan atas di Palembang dan menggunakan sistem penjurian Radjawali Indonesia,” kata Om Ilham, selaku Ketua Pelaksana gelaran.

Panitia membuka 29 sesi lomba. Uniknya dalam lomba kali terjadi banjir juara double winner alias nyeri. Dua burung yang dapat kami liput yang berhasil nyeri di antaranya adalah kacer Junio dan kenari BigBos milik Raja Rawit SF.

Kacer Junio naik podium satu di kelas utama, kelas 1 Th Anniv dan kelas Senutz. Di kelas 1 TH Anniv, kacer Junio berhasil mengungguli kacer Buraq (Obex SF) dan kacer di gantangan 17. Sedangkan di kelas Senutz kacer Junio masih bertengger di podium satu sementara podium dua diraih kacer Buraq dan kacer Bodrex milik Mr. D (Plaju BC) naik di podium tiga.

Kenari BigBos milik Raja Rawit SF juga berhasil nyeri di kelas Kanzie A dan B, di kelas Kanzie A kenari BigBos mengungguli kenari The Rock milik Om Mul (Plaju BC) dan kenari di gantangan 17, sedangkan di kelas kanzie B kenar BigBos berhasil kalahkan kenari Geboy milik Om Yogi (OIBC) dan kenari Blangkon (Baturaja SF).

Berkat dominasi poin kacer Junio dan kenari BigBos inilah Raja Rawit berhasil menjadi juara satu Single Fighter dengan 400 poin dan juara kedua SF diraih Gado-Gado SF yang mendominasi juara di kelas pleci dengan 300 poin.

Untuk juara satu  Bird Club (BC) diraih Plaju BC dengan total  500 poin, dan juara kedua BC diraih OIBC (Ogan ilir Bird Club) dengan total 300 poin.

Juara Umum BC dan SF

Secara keseluruhan lomba berlangsung meriah dan sukses.

Di akhir gelaran lomba, Om Ilham  mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania yang telah hadir, seperti Om Phoenix, Ajank BF, NBC, Sang Petarung SF, Ary Tatto BF, Agus Very BF, Arjuna SF, dan pondok Chimi selaku sponsor dan tim juri Radjawali Indonesia yang sudah bekerja secara maksimal, serta rekan-rekan Sriwijaya SF yang telah ikut serta mensukseskan festival & lomba burung berkicau Sriwijaya Wong Kito Galo(Kontributor: Ariel Deejay)

Galeri foto gelaran Sriwijaya Wong Kito Galo

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara di Kelas Lovebird Balibu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Juara di Kelas Lovebird Bebas Aksi
Juara di Kelas Lovebird Standard
Kacer Junio – Raja Sawit SF – double winner
Juara di Kelas Murai Batu
Juara di Kelas Kacer
Juara di Kelas Cucak Hijau
Juara di Kelas Kapas Pleci
Juara di Kelas Kapas Tembak
Juara di kelas Kenari

 

Tim Juri Radjawali Indonesia bersama Panitia Sriwijaya SF
Briefeng tim juri sebelum lomba
Kicauamia membludak di Lapangan Bukit Siguntang Palembang
Kicauamia membludak di Lapangan Bukit Siguntang Palembang
Penilaian Juri Radjawali Indonesia di Kelas Lovebird
Full gantangan di kelas murai batu
Penilaian di Kelas Kacer

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.