Jalu SF boyong 12 tropi Sweet Valentine

Baru beberapa tahun berkiprah di lomba burung berkicau namun nama Jalu SF sudah disegani oleh para kicau mania lintas blok. Dibawah pimpinan om Dwi Jalu bendera Jalu SF pun berkibar di berbagai lomba burung tingkat nasional, tak terkecuali di helatan akbar tahunan Sweet Valentine yang berlangsung pada hari minggu (16/2) kemarin di Taman Denggung, Sleman, Yogjakarta, Jalu SF berhasil boyong 12 tropi kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Dwi Jalu (topi hitam) boyong tropi berkat kerja maksimal gaco-gaco andalannya.

Berikut gaco – gaco andalan Jalu SF yang moncer di Sweet Valentine, di kelas murai batu ada Halilintar menempati juara III kelas Murai batu Ring Golong Gilig dan juara lima kelas Murai batu Ring Dewi Amour A. Superboy berhasil meraih peringkat tiga di kelas Murai batu Ring PBI Silver Jogja Istimewa serta peringkat tujuh sesi Murai batu Ring PBI Silver Gedong Jene B.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas kacer Jalu SF menurunkan Romeo dan Raja Getar. Romeo menempati juara dua kelas Kacer Ring Bintang PBI, juara tiga Kelas Golong Gilig, serta juara lima kelas Kacer Jogja Istimewa. Sedangkan Raja Getar menempati peringkat delapan sesi Kacer Dewi Amour. Sementara itu kelas cendet, Jalu SF sukses menampilkan Wiro yang menempati posisi empat kelas Cendet Amour.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sedangkan di kelas lovebird, Jalu SF bersinar dengan Ramayana gaco andalannya. Ramayana sukses merebut double winner dari kelas Gedong Jene B dan Golong Gilig C, selain itu Ramayana juga menjadi runner up di kelas Bintang Asmara, Gedong Jene A, Golong Gilig A, serta Sempati. Sedangkan kelas Dewi Amour, Ramayan menempati peringkat empat dan kelas Golong Gilig B peringkat sembilan.

Kelas balibu, sukses menampilkan Skupy sebagai juara tiga kelas Balibu Bintang PBI A dan Wer – wer sebagai runner up kelas Balibu Gedong Jene B. “Kami menyiapkan secara matang seluruh gaco yang akan dilombakan supaya mendapatkan hasil yang maksimal, dan kami sukses merebut 12 tropi Sweet Valentine” tutup om Dwi Jalu. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.