Hitler rajai podium 36 G Sweet Valentine

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hwamey Hitler gaco andalan milik om Dodiet (Kober) tampil gemilang di lomba burung berkicau Sweet Valentine, pada hari minggu (16/2) yang berlangsung di Taman Pemda Sleman, Yogjakarta. Hitler sukses rajai podium teratas di kelas 36 G, di sesi ini Hitler yang tampil ngotot dan nagen satu titik sambil melontarkan tembakan cililin bersambung pancawarna berhasil unggul atas Gajah Mada milik H Wiebie (NZR SF) serta Zorabiz milik om Sien Ronny (Surabaya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hitler gaco andalan om Dodiet yang stabil di jalur prestasi

Sementara itu di kelas Dewi Amour dan Golong Gilig, Hitler menempati peringkat lima. Selain menampilkan Hitler, om Dodiet juga menurunkan beberapa gaco lain diantaranya murai batu Bandit, anis kembang Sudut Damai yang menjuarai kelas Anis Kembang Ring Gedong Jene serta juara lima kelas Anis Kembang Ring Golong Gilig, dan kacer Bodrex berhasil menempati runner up kelas kacer Jogja Istmewa serta juara lima kelas Kacer Golong Gilig.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Dodiet selalu menyiapkan gaco – gaco terbaik sebelum di lombakan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tim Kober sukses menampilkan beberapa gaco andalan di Sweet Valentine.

Adapula dua gaco kenari yakni Yellow Dancer berhasil menempati juara tiga kelas Kenari Std Kalitan Dewi Amour, Kelas Kenari Std Kalitan Golong Gilig A, dan Kelas Golong Gilig B. Sementara itu Tractor puas menempati peringkat delapan Kelas Kenari Std All Size Dewi Amour. Tak cuma itu, om Dodiet juga sukses menampilkan blacktroath New Radio Rusak yang sukses menempati juara I Kelas Camport Bintang PBI B serta runner up Kelas Camport Bintang PBI A. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.