Piala TSI II Prigen : Tropi logam rusa Bawean bagi para jawara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Taman Safari Indonesia II Prigen akan digelar pada hari minggu 8 maret 2020 bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Ledug, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Panitia menyajikan kemasan yang berbeda dan menarik, salah satunya tropi esklusif berupa miniatur rusa bawean dengan bahan logam.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Trophy TSI II Prigen  juara I-III

Tropi miniatur rusa bawean ini akan diberikan kepada pemenang juara I – VI, sedangkan juara VII – XV mendapatkan medali esklusif. Khusus Kelas Anis Merah (BnR Indonesia, Muezza Entertainment, Pasuruan Gumuyu) ada doorprise berupa trotol anis merah ring Black dan ring MC Bali. Selain itu panitia juga menyediakan berbagai macam doorprise perkelas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Trophy TSI II Prigen Juara IV-VI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pemesanan tiket silakan hubungi (WA/Telp) Bunda Alex : 0821-3291-5522. Transfer ke rekening BCA 1991 1374 146 a/n Bima Yusmana. Maksimal 2×24 jam setelah pemesanan belum transfer maka dianggap daftar tunggu. Bukti atau resi transfer kirim lewat WA 0821-3291-5522 dan peserta mendapatkan kode nomor urut dari panitia. Pemesanan tiket ditutup tanggal 1 Maret 2020.

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala TSI II Prigen silakan buka disini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.