PBI Surabaya kawal Komandan Kodiklatal Cup, Minggu 5 April 2020

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memperingati hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 74 akan digelar lomba burung berkicau Piala Komandan Kodiklatal Cup pada hari minggu, 5 April 2020, bertempat di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

PBI Surabaya berkolaborasi dengan Kodiklatal siap sajikan lomba burung yang fair play

“PBI Cabang Surabaya siap menggelar even lokal bekerjasama dengan Kodiklatal Surabaya dan segera kami rekom ke Pengda dengan titel Piala Komandan Kodiklatal Cup,” jelas om Heri Soegihono, SH.MH, ketua PBI Pengda Jawa Timur.

Bertajuk “Lestari Alamku,Berkicau Burungku” Kodiklatal Surabaya siap mendukung salah satu program pemerintah di bidang konservasi burung. “Dalam peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke 74, kami ingin bersinergi dengan masyarakat serta ingin mendukung, memelihara, dan melestarikan alam disekitar kita. Salah satunya lewat lomba burung berkicau,” ujar Komandan Datasemen Markas Komando (Dandenmako) Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Teddy Barata yang akan menjabat sebagai ketua panitia lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

PBI Surabaya Gelar Lomba KOMANDAN KODIKLATAL CUP

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kolonel Laut (P) Teddy Barata mewakili Komadan Kodiklatal, Laksda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P yang berhalangan hadir pada rapat bersama PBI Cabang Surabaya, siap mensukseskan even ini dengan memberikan yang terbaik buat kicau mania, salah satunya piala model peluru dengan ukiran.

PBI Cabang Surabaya siap mensukseskan lomba burung berkicau Piala Komandan Kodiklatal Cup dengan mengirimkan tim duta pada setiap lomba burung berkicau. . “Mulai Minggu depan, kita akan membuat tim sebagai duta Piala Komandan Kodiklatal Cup,” pungkas om Heri Soegihono.

Berikut susunan panitia lomba burung berkicau Kodiklatal Cup :

Ketua Panitia : Kolonel Laut ( P ) Teddy Bharata.

Penanggung jawab : Ketua PBI Cabang Surabaya Hery Soegihono,

Pelindung : Laksamana Muda TNI Nur Hidayat.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.