Godong hattrick di Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri

Cucak ijo Godong gaco milik om Alex (Duta Kodiklatal Cup) tampil menawan dan berhasil merebut tiga tropi juara pertama alias hattrick di gelaran lomba burung berkicau Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri, pada hari minggu (23/2), yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak ijo Godong
Godong raih hattrick di Piala TTBN.

Kemenangan pertama Godong di dapat lewat kelas Cucak Hijau G-36 Sobat DF, di sesi ini Godong bersaing ketat adu kualitas dan berhasil mengungguli Sliut gaco Abah Udin (Duta H. Wiebie Cup) yang di kawal oleh Rohman serta Wiro Sableng besutan om Wasik (Sunan SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Alex (ketiga dari kanan) puas dengan penampilan Godong yang masih berada di jalur jawara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selanjutnya Godong kembali menempati podium teratas di kelas Majapahit. Godong dengan gaya hiper berhasil menang atas Nyi Pelet andalan H. Ali Hamzah (Duta Kapolres  T Perak) serta Sliut. Selanjutnya sesi Jayanegara, lagi – lagi Godong mempertahankan posisi pertama sementara posisi kedua dan ketiga masing – masing di tempati oleh Rubicon besutan H. BS Sampurna (Jember) serta Sliut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Rohman sukses kawal Sliut hingga sesi terakhir.

Sedangkan kelas Gayatri dimenangi oleh Konde Jr orbitan om Wawan (Roda Kompas) dan disusul oleh Ipin milik om Tambur Uhuy (Banyuwangi) serta Siliwangi gaco om Hafids (Monster KMS SF). Kelas Dyah Wiyat juara pertama ditempati CH. Suro gaco om Andik Saputra (CIAS), juara kedua Jocker milik om Budi Jr (Dunia Fashion), dan juara tiga nangkring Komde andalan om Wawan (Roda Kompas). (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.