Piala TSI II Prigen : Duta Komandan Kodiklatal Cup dan Deltasari SF raih tropi juara umum

Lomba burung berkicau Taman Safari Indonesia II Prigen (TSI II Prigen) yang berlangsung pada hari minggu (8/3) bertempat di Lapangan pacuan kuda Ledug, Prigen, berjalan lancar dan sukses. Gelaran yang di prakarsai oleh om Dikman Pribadi ini di buka langsung oleh Perwakilan Bupati Kabupaten Pasuruan yakni om Agung dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Om Dikman menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Bupati kab. Pasuruan.

“Lewat pameran dan lomba burung berkicau ini diharapkan dapat menambah kecintaan  kita dan pelestarian alam terutama yang menyangkut keaneragaman hewani,kedua dapat memperkokoh silaturahmi dan persatuan dan kesatuan bangsa, serta dalam rangka peningkatan pariwisata di Indonesia pada umumunya dan Kabupaten pasuruan pada Khususnya” papar om Agung di sambutan pembukaan lomba.

Om Dodiet menerima tropi juara umum BC Duta Komandan Kodiklatal.
Juara umum SF diraih oleh Deltasari SF.

Gelaran piala TSI II Prigen ini di kawal langsung oleh tim juri BnR Indonesia. Juara umum BC sukses diraih oleh Duta Komandan Kodiklatal Cup yang di kordinator langsung oleh om Dodiet Kober, sedangkan juara umum SF direbut Deltasari SF dibawah arahan om Yudistira dan om Benny Rayap Laut.

Juri BnR Indonesia sukses kawal Piala TSI II Prigen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang meramaikan gelaran ini dan mohon maaf apabila selama jalannya lomba ada sesuatu hal yang kurang berkenan di hati, semoga event berikutnya bisa lebih baik dan memuaskan” pungkas om Dikman dari Muezza Entertainment.

Stand sponsorship turut memeriahkan suasana lomba.
Chirpy salah satu sponsorship PialaTSI II Prigen.   


Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.