Jendral, Mak Lampir, dan Betet nyeri di TSI II Prigen

Tiga burung berhasil mendapatkan gelar nyeri atau double winner. Kenari Jendral gaco milik om Yudistria (Deltasari SF) menguasai dua podium pertama dari tiga kelas kenari yang di buka oleh panitia. Kelas Pasuruan Gumuyu A, Jendral dengan irama cengkok merdunya berhasil mengalahkan Kitaro serta Rebo Wage keduanya merupakan gaco milik om Yudistira.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Kenari Jendral sukses double winner.

Lanjut di Kelas Prigen, posisi Jendral masih bertahan di peringkat pertama dan disusul oleh Rebo Wage serta Ritaja yang juga gaco andalan om Yudistira. Sementara itu Kelas Pasuruan Gumuyu B di menangkan oleh Traktor besutan baru om Dodiet Kober yang membawa panji Duta Komandan Kodiklatal Cup.

komunitas cendeter Indonesia meramaikan kelas cendet.

Burung sogok ontong Mak Lampir orbitan om Erfan (SMB Bondowos) tampil menawan dan berhasil meraih gelar nyeri. Mak Lampir menjuarai Kelas Pasuruan Gumuyu A setelah unggul kualitas atas Joker andalan om Amel (KSK Kemuning) dan di Kelas Pasuruan Gumuyu B, Mak Lampir menjadi pemenang tunggal.

Kategori kekekan, lovebird Betet gaco om Budi Bogem (Duta Komandan Kodiklatal Cup) menyapu bersih dua kelas lovebird sekaligus. Kelas Muezza Entertainment, Betet menang durasi atas Dakwa andalan Abah Usman (Solidarity Squad) dan Kanjeng Mami orbitan om Aden (Kebon Mania). Sedangkan di Kelas Pasuruan Gumuyu, Betet menang atas Suci gaco om Wildan (Bolo Wawan) serta Suwardi polesan om Yudistira (Deltasari SF).

Meskipun diiringi cuaca yang kurang mendukung namun semangat peserta tetap tinggi untuk melombakan gaco andalannya di setiap kelas Piala TSI II Prigen, seluruh rangkaian lomba selesai pukul 18.00 WIB.

Om Dikman creator lomba burung berkicau TSI II Prigen.

Juara umum TSI II Prigen berhasil di rebut oleh Duta Komandan Kodiklatal Cup dan Deltasari SF. “Mohon maaf kepada seluruh peserta apabila selama jalannya lomba ada hal yang kurang berkenan di hati, semoga event selanjutnya bisa lebih baik dengan kemasan lebih mewah” pungkas Om Dikman Pribadi sebagai creator TSI II Prigen.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suasana penjurian kelas anis kembang.
Abah Farhan puas dengan penampilan cendet Bad Boy.

 

Pemenang kelas anis kembang A.  

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.