Piala TSI II Prigen : Murai batu Arjun dan Sadis berbagi gelar

Murai batu Arjun dan Sadis merupakan dua gaco andalan Abah Hudan (911 SF) yang berhasil mendominasi podium juara kelas murai batu di lomba burung berkicau Piala Taman Safari Indonesia II Prigen, pada hari minggu (8/3) kemarin.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Aksi menawan murai batu Arjun di TSI II.

Murai batu Sadis menjuarai Kelas Rusa setelah bersaing ketat melawan Huru Hara milik om Qopler (KLP) serta sparing partnernya, Arjun. Saat tampil di sesi ini Sadis unjuk gaya sujudnya yang dibarengi dengan tembakan cililin bersambung kapas tembak dan platuk sampit hingga membuat tim juri sepakat memberikan koncer A mutlak. Sedangkan di kelas TSI II, Sadis menempati peringkat empat dan kelas ini dimenangi oleh Es Campur.

Om Taufiq bersama 911 SF sukses tampilkan mb Sadis dan Arjun.

Sementara itu Arjun yang beres mabung tiga bulan silam juga tampil gemilang. Arjun berhasil meraih podium pertama di Kelas BnR Indonesia, di kelas ini Arjun berhasil mengungguli Pecut andalan om Udin (Nongkik SF) dan Es Campur orbitan Abah Udin (NC). Selain itu Arjun menempati juara tiga kelas TSI II.

Murai Mania Sidoarjo dan Njarak Community ikut meramaikan kelas murai batu.

Kelas Muezza Entertainment, juara I diraih oleh Bantex besutan om Hery Buser (Polda Jatim), juara II dan III masing – masing ditempati oleh Iteng milik Mas Bhe (APR) serta Joko Sabrang andalan om Juni Mama (Duta Komandan Kodiklatal Cup). Kelas Pasuruan Gumuyu dimenangi oleh Sambiroto (Palm BC) dan Kelas Ring APBN juara I direbut Kian Santang milik om Hari Ribut (Duta Muis Brother).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Mario (Tiara BF) moncer bersama mb Destroyer.
Penjurian kelas murai batu.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.