7371 Team Indonesia perkokoh persaudaraan lewat lomba burung berkicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

7371 Team Indonesia kerap menjadi perhatian saat mengikuti lomba burung berkicau, tak tanggung – tanggung team yang di ketuai oleh om Tjhin An An sering menjadikan lomba burung sekaligus ajang kopdar keluarga 7371 Team Indonesia, “Tujuan utama kami mengikuti lomba burung yakni untuk menjalin persaudaraan dalam sehobi sekaligus kopdar dan tidak berambisi mencari prestasi” paparnya di sela lomba burung 1st Annivesary KNI Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

7371 Team Indonesiaa jadikan ajang lomba untuk silaturahmi.

Saat ini 7371 Team Indonesia memiliki 16 korwil yang tersebar di beberapa wilayah dan setiap korwil rutin mengikuiti lomba burung berkicau di wilayahnya. Apabila ada korwil yang membuat gelaran lomba burung berkicau maka korwil lainnya rame – rame mendatanginya. Dalam waktu dekat korwil Tasikmalaya dan korwil Gresik akan mengelar lomba burung.

Lely Tjhin (kaos hitam) bersama Korwil Malang rutin mengikuti lomba.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Salah satu kekompakan anggota 7371 Team Indonesia yakni selalu mengajak anggota keluarganya di ajang kopdar maupun saat mengikuti lomba burung. “bagi kami 7371 Team Indonesia sudah menjadi keluarga besar yang saling mendukung dan selalu mengutamakan keharmonisan bersama” timpalnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menjalin komunikasi antar sesama anggota 7371 Team Indonesia memanfaatkan grup media sosial yang di kelolah oleh tim admin pusat.

Korwil Tasikmalaya siap menggelar lomba burung dalam waktu dekat.

Komunitas yang berdiri tiga tahun lalu ini juga memiliki program konservasi yakni peternakan burung murai batu serta memproduksi sangkar esklusif 7371 Team Indonesia.

Korwil Gresik rutin melombakan lomba burung di wilayah Gresik dan Lamongan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.