PBI Cabang Surabaya tunda lomba burung berkicau Piala Komandan Kodiklatal

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona  (Covid-19), PBI Cabang Surabaya secara resmi memutuskan untuk menunda lomba burung berkicau Piala Komandan Kodiklatal yang sedianya akan di gelar pada hari minggu, 5 april 2020.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Surat penundaan lomba PBI Cabang Surabaya.

Piala Komandan Kodiklatal yang diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Agkatan Laut ke-74 Kodiklatal persiapannya sudah masuk babak final. “Dengan berat hati akhirnya kami menunda lomba burung tersebut hingga kondisi sudah kondusif,” tandas  om Heri Soegihono, SH, MH. Ketua PBI Pengda Jatim.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Maklumat Kapolri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan om Heri Soegihono juga menyerukan kepada seluruh pengurus PBI Cabang Kabupaten / kota di Jawa Timur untuk sementara waktu meniadakan atau menunda kegiatan pengumpulan massa seperti latber, latpres, maupun lomba sampai kondisi dinyatakan aman.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.