Pengumuman: Perubahan volume BirdMature serbuk dan launching Bird Pro Super

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berdasarkan kondisi kenaikan harga bahan produksi yang relatif tinggi, dengan berat hati kami memutuskan untuk mengubah harga salah satu produk unggulan Om Kicau. Selain itu, kami juga “meresmikan” peluncuran versi beda dari salah satu produk best seller, yakni Bird Pro dalam bentuk cair dengan sebutan Bird Pro Super.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Adanya kenaikan harga produksi itu tidak menjadikan kami menaikkan harga per sachet Bird Mature serbuk tetapi kami mengurangi volume barang yang kita kemas dalam 1 saceht besar. Yang semula berisi 10 sachet kecil, sekarang menjadi isi 5 sachet kecil. Harga tetap sama per sachet besar yakni Rp. 75.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

 

Pengurangan volume per sachet jual, tidak menurunkan kualitas produk.

BirdMature (BMR) adalah produk yang berkualitas berupa multivitamin dan multi mineral yang dilengkapi dengan suplemen lain yang lengkap dan seimbang disertai bahan aktif yang bermanfaat untuk kebutuhan utama asupan makan burung indukan dan burung-burung anakan/piyikan, yakni untuk meningkatkan kesuburan/ fertilitas untuk kepentingan penjodohan dan macet produksi.

Fungsi utama BirdMature/BMR adalah meningkatkan fertilitas dan menormalkan fungsi reproduksi burung, meningkatkan daya tahan tubuh piyikan (burung-burung muda), menormalkan sistem kekebalan tubuh piyikan serta menyempurnakan pertumbuhan bulu burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BirdMature/BMR sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh para penangkar sehingga mencapai produksi burung yang optimal, menjaga kesehatan indukan dan menstabilkan fungsi reproduksi burung.

Bird Pro Super

BirdPro Super merupakan versi cair dari Bird Pro serbuk. Bird Pro Super juga untuk mengatasi kelumpuhan burung akibat ketidakseimbangan fungsi syaraf yang ditandai dengan kepala berputar-putar, gemetaran, kaki tidak bisa digerakkan yang menyebabkan burung tidak bisa bertengger dengan baik, sering jatuh dari tangkringan tanpa sebab, stroke, kejang-kejang, dan beberapa gangguan syaraf lainnya.

BirdPro disusun dari sejumlah komponen multivitamin dengan bagian terbesar adalah B1, B6 dan B12, yang diperkaya dengan bahan lain yang berfungsi untuk memulihkan fungsi syaraf dan mengembalikan stamina burung.

Demikian kami sampaikan pengumuman terkait produk Om Kicau. Salam.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.