Kicaumania Surabaya Barat Peduli : Bagi sembako di lima panti asuhan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas kicau mania Surabaya Barat Peduli kembali menggelar aksi sosial yang dilaksanakan pada hari kamis (2/4) dengan sasaran lima panti asuhan serta janda lanjut usia di wilayah Surabaya Barat, dalam aksi sosial kali ini panitia membagikan paket sembako. Sebelumnya aksi sosial pembagian masker serta hand sanitizer untuk pengendara juga sudah dilakukan pada hari minggu (30/3).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aksi sosial bagikan sembako di salah satu panti asuhan

“Aksi sosial Kicau mania Surabaya Barat Peduli merupakan aksi nyata kepedulian kami kepada saudara – saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 dan kami berharap dengan aksi ini bisa membantu meringankan beban mereka” ujar Abah Heri selaku Ketua Pelaksana. Selain membagikan paket sembako panitia juga membagikan hand sanitizer ke pengguna jalan sekitar posko Kicau mania Surabaya Barat Peduli.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Perwakilan panti asuhan mendoakan kicau mania Surabaya Barat Peduli.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak berhenti disini, aksi sosial ini akan kembali di gelar dengan target memberikan APD berupa masker bedah, hand sanitizer, dan sarung tangan ke Rumah Sakit. “Donasi aksi sosial kicau mania Surabaya Barat Peduli masih tetap kita buka dan dana yang terkumpul akan kami belanjakan APD untuk kebutuhan tenaga medis” tandasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.