ASA BF : Rimba Sakti dan Sasongko resmi kami tangkar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Indra Aditya pemilik penangkaran ASA BF mengupgrade materi indukan di kandang ternaknya, tidak tanggung – tanggung kali ini dua gaco andalan om Indra yakni Rimba Sakti (RS) dan Sasongko resmi menghuni kandang penangkaran. “Rimba Sakti ini merupakan salah satu project mega bintang ASA BF dan sudah disiapkan betina trah prestasi sebagai pasangannya” buka om Indra.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rimba Sakti memiliki katurangga ideal sebagai burung petarung.

Murai batu Rimba Sakti sudah memiliki puluhan jejak prestasi mulai event skala lokal maupun nasional. Dengan postur katurangga yang ideal meliputi bodi besar, leher panjang dan kekar, sorot mata tajam, kepala papak, serta panjang ekor ideal membuat penampilan RS semakin garang. Gaya tarung sujud sambil buka paruh full menjadi andalan RS ketika onfire di gantangan, berikut video aksi Rimba Sakti saat dilombakan.

Sasongko salah satu gaco koleksi om Indra.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain menangkar RS, om Indra juga telah menangkar Sasongko salah satu gaco koleksinya. “Sasongko sudah tiga bulan kami tangkarkan, namun ada beberapa kendala di periode awal dan sekarang betinanya sudah mulai mengerami telurnya, semoga menetas sesuai harapan” sambungnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Indra Aditya melombakan sendiri calon indukan jantan sebelum ditangkar.

ASA BF saat ini memiliki lima indukan trah prestasi diantaranya Gladiator, Naga Bonar, Hercules, Sasongko, dan Rimba Sakti. “Sebelum dijadikan indukan, calon induk jantan kami lombakan dulu hingga meraih prestasi sekaligus memahami karakternya supaya memudahkan konsumen ketika meminang trotolannya” pungkas om Indra yang bisa dihubungi lewat nomor 0822-3063-2000.

Trotol trah indukan Naga Bonar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.