Murai batu Strom, Parikesit, dan Petir masuk kandang penangkaran 911 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Abah Hudan rajin memantau kondisi kandang dan trotol.

Selama masa pandemic covid-19 semua kegiatan lomba ataupun latber di liburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Lantas apa saja kegiatan para pemain selama masa libur ini?, salah satunya Abah Hudan 911 SF yang tetap sibuk merawat puluhan gaco murai batu miliknya. “Perawatan masih tetap konsisten seperti biasanya, tujuannya supaya performa murai batu tetap terjaga dan stabil” buka Abah Hudan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satu calon indukan sedang proses penjodohan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Beberapa gaco lama milik Abah Hudan seperti Strom, Parikesit, dan Petir resmi menjadi indukan di kandang penangkaran 911 SF sejak tujuh bulan silam. Sementara ini sudah 14 pasang indukan menempati kandang penangkaran 911 SF dan sudah menghasilkan 70 trotol murai batu dari berbagai trah indukan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu trotol usia 2 minggu perlu perawatan khusus

Meskipun sudah menghasilkan puluhan trotol tapi Abah Hudan masih belum melepaskan hasil kandang ke pangsa pasar kicaumania, pasalnya Abah Hudan ingin uji kualitas trotol dari setiap indukan. “Untuk saat ini belum ada trotol yang dijual, karena ingin menilai kualitasnya terlebih dulu saat dilombakan” jelas Abah Hudan kepada omkicau.

Panen piyikan lebih awal untuk indukan yang nakal.

Abah Hudan saat ini memiliki kurang lebih 40 gaco murai batu yang sudah mengukir prestasi mulai skala lokal hingga even nasional.  Namun setelah diseleksi ada 14 gaco yang stabil untuk lomba event skala nasional, selebihnya untuk lomba skala lokal dan menjadi indukan di kandang penangkaran 911 SF. Penasaran dengan suasana kandang penangkaran 911 SF silakan lihat videonya disini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.