Latber Dewa 99, Sabtu 20 Juni 2020 : Patuhi protokol kesehatan, empat burung sukses nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Usai libur selama tiga bulan karena pandemi covid-19, event organizer Dewa 99 kembali menggelar latber pada hari Sabtu (20/6). Berbeda dengan masa sebelum pandemi covid-19, Dewa 99 secara ketat kini memberlakukan protokol kesehatan dari pemerintah di area gantangan yang meliputi wajib menggunakan masker bagi seluruh panitia dan peserta, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitiser di beberapa lokasi yang mudah dijangkau oleh siapa saja, memasang pagar pembatas antrian ticketing dengan pemisahan akses pintu masuk dan pintu keluar, serta pemberian jarak tempat duduk antar peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Peserta wajib cuci tangan sebelum masuk lokasi gantangan.
Peserta wajib cek suhu badan sebelum beli tiket.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pemasangan pagar di tempat tikecting untuk mencegah peserta berkerumun ketika beli tiket.
Om Herry Bambe sukses kawal kacer Putra Bambe.

Sebanyak empat gaco berhasil meraih double winner di gelaran latber rutin kali ini. Kacer Putra Bambe milik om Herry Bambe (Sadewa SF Samarinda) di sesi pertama berhasil unggul atas Guntur andalan om Hanafi (Duta MMS) dan Walang Sungsang gaco om Nasrul (MKS BC). Lanjut sesi kedua posisi Putra Bambe belum bergeser dan lagi – lagi di tempel ketat oleh Guntur sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Kaisar andalan om Djunaidi (Istana Residence).

Om Bams sukses kawal cendet Sembur Bromo milik Kaji Said.

Cendet Sembur Bromo gaco Kaji Said (Gresik) yang tampil menawan dengan tonjolan dominasi burung gereja tarung ini berhasil merebut juara pertama sebanyak dua sesi. Turun sesi B, Sembur Bromo menang kualitas atas Scarters milik om Rochim (PTG) serta Juve besutan om Andik Pras (BKM). Sementara itu di sesi C yang merupakan kelas khusus cendet dominan materi burung gereja, Sembur Bromo lagi – lagi merebut peringkat teratas selanjutnya disusul oleh Teror polesan om Rudi Samaan (Malang) dan Pager Wojo milik om Andre (PLG).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Hendrik kembali moncerkan cucak hijau Beng – Beng.

Cucak hijau Larutan andalan om Dr.Chomsi (Bejo SF) menjuara sesi A dan sesi B. Pada sesi A Larutan unggul atas Corona gaco om Galitet (Surabaya) dan Millo milik om Fendi (PTJ BC). Sesi B Larutan menang atas Bega andalan om Sukron (Mayoret BC) serta Jabrik besutan om Supriadi (234 SF). Sedangkan sesi C dimenangkan oleh Beng – Beng milik om Hendrik (BJK SF) kemudia disusul oleh Naruto andalan om Vicky (Liar Poll) dan Millo.

Burung lain yang berhasil meraih double winner lovebird paud Koncong orbitan om Sulistiono (Semanggi BC), Koncong menjuarai kelas Kidz M2A dan Lovebird paud A. Pada sesi Kidz M2A, Koncong unggul atas Delima punya om Sukis (Wage SF) dan Sapoe Angin andalan om Arief Brigade (Ask SF), sementara itu sesi Paud A Koncong mengalahkan Anti Badai gaco om Bowo (Bangah SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Bambang Dewa mengawasi langsung kinerja juri Dewa 99 dan tim juri di wajibkan menggunakan masker.
Pengaturan jarak tempat duduk untuk peserta lomba.

Secara umum lomba berjalan lancar dan tertib dengan penerapan instruksi protokol kesehatan. “Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada kami berharap tidak ada penutupan gantangan lagi, mari jaga dan patuhi bersama demi kebaikan serta kesehatan bersama” pesan om Didin Dewa 99. Endar  

Daftar juara Latber Dewa 99 Sabtu 20 juni 2020 :      

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.