Latber BnR Brawijaya: Serdadu double winner dan Sandal Jepit nyaris nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anis kembang Serdadu milik om Jimmy (Tri Star BC) yang sempat istirahat selama beberapa waktu kembali menorehkan prestasi gemilang di latber rutin BnR Brawijaya, Surabaya, pada hari minggu (28/6) kemarin. Serdadu berhasil sapu bersih dua kelas sekaligus alias meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tri Star BC nyeri bersama anis kembang Serdadu.

Tampil di sesi pertama, Serdadu unggul kwalitas atas Pasukan Khayangan andalan Cak Ali (BKIA) dan Robat orbitan om David (JAS). Sedangkan sesi kedua, Serdadu menang atas Venom besutan om Andreas (Andreas SF).

Superman BF puas dengan penampilan cucak ijo Sandal Jepit, mb Slamet dan mb Grandong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak ijo Sandal Jepit gaco baru andalan om Alex Gresik (Superman BF) kali ini nyaris meraih double winner. Main pada sesi pertama, Sandal Jepit harus puas menempati posisi runner up di bawah Sabu – Sabu milik om Agus (NC). Lanjut sesi kedua, Sandal Jepit yang tampil makin ngedur berhasil menempati jaura I, sementara juara II dan III masing – masing ditempati oleh Rambo milik om Mario (Tiara BF) serta Kapten Morgan gaco Abah Udin (NC).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Chamto berserta keluarga moncer bersama mb Gajah Mada dan cendet Kalijogo.

Persaingan ketat terjadi di kelas murai batu yang di buka sebanyak tiga sesi dan dimenangi oleh burung yang berbeda setiap kelasnya. Kelas G-36, juara I diraih oleh Modus gaco om Upin Ipin (Bagong), juara II Gajah Mada milik Abah Chamto (Menteng Group), dan juara III Grandong gaco om Alex Gresik. Sedangkan sesi murai batu A dimenangi oleh Temon orbitan Mas Bayu (Jatayu Surabaya) dan sesi B dimenangi Slamet andalan om Alex Gresik. Endar

om Agus moncer bersama cucak ijo Sabu-Sabu.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.