Akpol dan Mr 45 nyaris nyeri di Special Event Physical Distancing

Dewa 99 sukses menggelar Special Event bertajuk Physical Distancing yang berlangsung pada hari minggu (5/7) kemarin di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Waru, Sidoarjo. Di Special Event tersebut Dewa 99 hanya membuka 12 sesi perlombaan serta membatasi jumlah peserta menjadi G 20 dan G 30 di setiap sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Dany (kedua dari kiri) pemilik mb Akpol yang nyaris nyeri.

Murai batu Akpol gaco andalan om Dany (Den Bagoes) tampil gemilang dan nyaris meraih gelar nyeri di Special event kali ini. Tampil di sesi B, Akpol unjuk gaya tarung yang aduhai dengan materi isian dominan cililin ini harus puas menempati posisi runner up di bawah Rosalia gaco milik om Bonsai (Bungur Wani), sedangkan juara tiga di tempati Maldini besutan om Tatuk (139 Team).

Lanjut sesi C, Akpol tampil lebih ngedur dan berhasil meraih peringkat pertama sesi ini, disusul oleh Govida orbitan om Dewa (139 Team) dan Bodrex gaco om Erick (Langgeng Mulya SF). “Akpol berusia kurang lebih 5x mabung dan memiliki karakter tarung yang agresif, jadi wajib di asingkan dari burung lain sebelum dilombakan” ungkap om Dany.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Danny KA (kiri) dan H. Imam (kanan) puas dengan penampilan perdana mb 1001 pasca mabung.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu Kelas murai batu A kemenangan di dominasi oleh gaco – gaco yang memiliki segudang prestasi nasional. Juara pertama dimenangi oleh Bodrex, sedangkan juara dua dan tiga masing – masing di tempati oleh Rosalia serta 1001 gaco andalan H.Imam (Malang).

Pemenang kelas murai batu D.

Kelas murai batu D, dimenangi oleh Junior milik om Sugio (Tiara BF), Bacarat milik om Welly (D’camp), dan Marvel milik om Firman / om Sigit (MMS Wage). Dan kelas murai batu E, juara pertama Raja Sujud gaco om Junoth (MBRJ Blitar), juara dua Mat Pecok andalan Bunda Ira (Duta Sobat DF), dan juara tiga Dayak milik Abah Kayat (KYT Team).

Om Bams sukses koncerkan cendet Mr. 45 milik Kaji Said.

Cendet Mr. 45 milik Kaji Said (Gresik) yang di mekaniki oleh om Bams juga nyaris merebut gelar double winner lewat dua kelas yang diikuti. Sesi A, Mr. 45 dengan spesialis tonjolan materi gereja tarung ini menempati peringkat kedua dan sesi ini di menangi oleh Master gaco om Syahril (Metric). Namun sesi B, Mr. 45 yang tampil ngotot dengan pukulan materi kasaran ber-speed rapat tersebut sukses meraih peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua ditempati Master, dan peringkat tiga nangkring Mr. 44 gaco lain andalan Kaji Said.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Mario Tiara BF (Duta Sobat DF) sukses koncer bersama cucak ijo Rudal, mb Prabu.

Persaingan ketat terjadi di kelas cucak ijo yang dibuka sebanyak tiga sesi dan di menangi gaco yang berbeda setia sesinya. Sesi A juara pertama diraih John Rambo milik H. Mario (Gresik), sesi B juara pertama ditempati Rudal gaco om Mario Tiara BF (Duta Sobat DF), dan sesi C dimenangkan Ninja andalan om Suhermawan (BIR).

Pemenang kelas murai batu A.
Pemenang kelas cendet A.
Pemenang kelas anis merah A.

Secara umum gelaran Special Event Physical Distancing ini berjalan tertib dan lancar, setiap peserta dan seluruh panitia mematuhi setiap protokol kesehatan yang sudah disediakan oleh Dewa 99, diantaranya pemeriksaan suhu badan setiap orang yang berada di lapangan, beberapa tempat cuci tangan dengan sabun, tempat penjualan masker, hingga pembatasan jarak antrian untuk beli tiket maupun pengambilan hadiah.  (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.