Pangeran Muda raih double winner di Latber Sabtu BnR Brawijaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Pangeran Muda gaco baru andalan om Indra Aditya (ASA BF) tampil cemerlang dengan hasil double winner di latber rutin BnR Brawijaya pada hari Sabtu (4/7). Pangeran Muda yang masih berusia muda tersebut berhasil sapu bersih dua kelas sekaligus. Sesi A, Pangeran Muda unggul kualitas atas Anak Tuyul besutan om David (Ngopi Team) dan Combat milik om Dedik (Sarkam FS).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Indra Aditya langsung take over Pangeran Muda setelah nyeri.

Lanjut sesi B, Pangeran Muda dengan materi tonjolan cililin bersambung kenari kembali merebut peringkat pertama setelah mengalahkan Patiraga gaco Prabowo (SPJ) serta Barca milik om Franky. “Jenjang prestasi Pangeran Muda cukup panjang, meskipun masih berusia 2x mabung mental fighternya sudah stabil jadi tidak ragu untuk take over dengan harga yang lumayan tinggi” terang om Indra kepada omkicau.com

om Irvan sukses kawal Toreto.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan ketat juga terjadi di kelas cucak hijau, Jackpot gaco milik om Welly dan Dares (D’camp) andalan om Bowo saling berbagi gelar kemenangan. Sesi A, Toreto besutan om Irfan (Arjuno BC) berhasil unggul atas Jackpot dan Dares. Lanjut sesi B, Jackpot sukses merebut posisi pertama setelah kerja ngedur dari awal hingga akhir penilaian dan disusul oleh Dares di posisi runner up, sedangkan posisi ketiga ditempati Hongkong orbitan om Hans (Papua Barat).

Cendet Teroris besutan Ngopi Team koncer A mutlak.

Sementara itu kelas cendet A dimenangi oleh Teroris gaco om Franky (Ngopi Team) dan sesi B dimenangi oleh Alphard besutan H Mario (Milan SF). sedangkan kelas kacer juara pertama diraih oleh Panda orbitan om Dedik (Sinom 95 SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Asmoro double winner dan Sabrina hampir nyeri di latber sesi sore

om Wawan kembali moncer bersama lovebird Sabrina.

Lovebird Asmoro milik om Udin (CLBK) berhasil merebut gelar double winner dari kelas LB L1 A dan LB P1 A. Sesi LB L1 A Asmoro menang durasi atas Janet polesan om Dody (CLBK) dan Woyo – woyo milik om Usman (Ardinix SF), sedangkan sesi LB P1 A Asmoro unggul atas Sabrina besutan om Wawan (Rizky Trans) serta Mr.Jibril orbitan om Tegar (KPK BC).

Sesi LB Fighter A, Sabrina unggul durasi dan berhasil merebut peringkat pertama selanjutnya disusul oleh Marsha peringkat andalan om Hevi Eko C (CLBK) di posisi runner up serta Tali Pocong andalan M Sofi (Blakrak SF) di posisi ketiga. (Endar)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.