Ada kelas murai medan di Launching Gantangan Aubry Samarinda, Minggu 19 Juli 2020

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau bertajuk Launching Gantangan Aubry akan digelar pada hari Minggu, 19 Juli 2020. Even berlangsung di Gantangan Aubry, Jalan Juanda No 6 Samarinda, Kalimantan Timur, mulai pukul 10.00. Gantangan ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 atau 0,4 hektare.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas yang terdiri atas 22 sesi lomba. Kelas Golden (tiket Rp 50 ribu) terdiri atas murai borneo (2 sesi), kacer bebas (3), cucak hijau (2), lovebird (3), kenari standar (2), dan konin (3).

Tak hanya itu, di kelas yang sama, panitia juga membuka satu sesi murai medan. Ini menjadi sejarah tersendiri, karena baru kali pertama murai medan dilombakan di Samarinda. Selama ini, dalam even-even lomba di Kalimantan Timur, jenis murai yang dilombakan adalah murai borneo yang menjadi burung endemik di Pulau Kalimantan.

Kelas Super Red (Rp 80 ribu) melombakan murai borneo dan cucak hijau, masing-masing dua sesi. Kelas utama Aubry (Rp 100 ribu) juga melombakan murai borneo dan cucak hijau, masing-masing satu sesi.

Juara umum bird club dan single fighter akan memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 300 ribu dan Rp 150 ribu. Panitia juga memberikan hadiah untuk burung terbaik (murai borneo, cucak hijau, lovebird, kacer, dan konin).

Panitia yang digawangi H Andrey (ketua), H Hendry (ketua pelaksana), dan Om Fajar Arab meminta para kicaumania yang hadir di Gantangan Aubry untuk mengenakan masker dan selalu menjaga jarak 1-2 meter. Sebelum masuk, ada fasilitas untuk mencuci tangan dengan sabun.

Gantangan Aubry Samarinda
Gantangan Aubry di Jalan Juanda No 6 Samarinda.

“Banyak sekali gantangan di Kalimantan Timur, khususnya di Samarinda, yang dari hari ke hari makin diminati para para kicaumania. Tapi kami akan memberikan nuansa baru di era New Normal, dengan kemasan yang apik dan suasana baru,” kata H Hendry.

Om Fajar Arab menambahkan, Gantangan Aubry berada di tengah Kota Samarinda, sehingga mudah diakses dari berbagai arah. Banyak fasilitas pendukungnya, termasuk area parkir yang luas. Bahkan hanya 200 meter dari gantangan, ada resto yang siap memanjakan para kicaumania.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami mengundang kehadiran para kicaumania di seluruh Kalimantan Timur, khususnya Samarinda,  untuk berpartisipasi dalam Launching Gantangan Aubry. Kami siap menerima masukan dari teman-teman,” tandas Om Fajar.

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Launching Gantangan Aubry dapat dilihat pada brosur. Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi Om Fajar Arab (0852-5060-0997).

Launching Gantangan Aubry

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda. (v1rgoboy)

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.