Akpol rebut hattrick, Bonek dan Brandal raih double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Akpol gaco milik om Dany (Den Bagoes) tampil gemilang di gelaran rutin Dewa 99 M3 Kemerdekaan, pada hari minggu (16/8) kemarin. Akpol berhasil boyong tiga tropi kemenangan juara I, mengawali kemenangan lewat kelas murai batu ring A, di sesi ini Akpol bersaing ketat dengan Worth it orbitan om W2 (D’Champ) serta konto Laksono debutan om Ambon (Surabaya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Dany (tengah) raih hattrick bersama murai batu Akpol.

Lanjut sesi murai batu A, Akpol masih bertahan di peringkat teratas setelah beradu kualitas melawan Mendes milik om Nur Penti (Karah SF) dan Sukhoi besutan om Alvin (AK27 feat Orlando SF). Sedangkan sesi murai batu B, Akpol menang kualitas atas Dayak andalan H. Sukayat (KYT Team) serta Junior gaco abah Wawan (NBL SF). Selain sukses hattrick Akpol juga dinobatkan sebagai murai batu ring terbaik M3 Kemerdekaan.

Rama Team sukses nyeri dengan kacer Bonek.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Bonek milik Papa Thoms (Rama Team) berhasil nyeri lewat dua sesi yang diikuti. Sesi A, Bonek unggul kualitas atas Guntur asuhan H. Hanafi (Duta MMS) dan Innova besutan abah Udin (Mahkota SF). Sesi B, Bonek kembali moncer setelah mengalahkan Innova serta Basudewa gaco H. Sukri (BD SF).

Persaingan ketat juga terjadi di kelas tledekan namun Brandal milik om Akbar TL feat Agam (TLPC) mampu merebut dua gelar juara I atau double winner. Sesi A Brandal unggul atas Lexy milik abah Ajik (TLSSC) dan Sakral andalan om Frans (TLSSC). Sesi B Brandal kembali unggul atas Lexy serta Innova besutan om Imam (PTB SF).

H Robby (kedua dari kanan) bersama The Chengngil puas dengan penampilan cucak hijau Anak Emas.

Tidak kalah seru persaingan di kelas cucak hijau yang di gelar sebanyak empat kelas ini, bahkan tidak ada satu gaco yang mendominasi kejuaraan. Sesi A di juarai oleh Gowang andalan abah Kodi (Malang), sesi B dimenangi Beng – beng gaco om Hendrik (BJK SF), sesi B juara I diraih Anak Emas orbitan H. Robby (Chengngil team), sedangkan sesi D dijuarai Brandas besutan om Huda SF (Sidoarjo).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Komunitas Murai Batu Seduluran, beri contoh menikmati lomba burung.

Gelaran M3 Kemerdekaan kali ini di hadiri juga oleh komunitas Murai batu Seduluran yang di kordinator oleh Pakde Hasyim salah satu sesepuh murai mania asal Sidoarjo. “Tujuan kami untuk memperkenalkan komunitas ini kepada para kicau mania sekaligus memberikan edukasi kepada peserta lomba untuk bisa menikmati lomba burung secara tertib tanpa teriak” timpal Pakde Hasyim.

Mahkota SF moncer dengan sejumlah gaco andalan murai batu Es Campur dan cucak hijau Brembo.
CLBK raih tropi lovebird terbaik.
Abah Mansyur turut sukses kawal mb Akpol.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.