Kejurda Cup di Pasmod Bekasi (29/11) memperebutkan 5 unit sepeda motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Radjawali Indonesia akan menyelenggarakan lomba burung berkicau Kejurda Cup. Kontes digelar di Pasar Modern (Pasmod) Harapan Indah, Bekasi, Minggu 29 November 2020, mulai pukul 09.00. Ada dua lapangan yang digunakan menggelar 56 sesi lomba (8 kelas).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik di setiap sesi dan kelas. Lima unit sepeda motor telah disiapkan, masing-masing 1 unit di kelas utama Grand Prix dan 4 unit di Kelas Kejurda.

Kelas Grand Prix (tiket Rp 1,5 juta) khusus melombakan murai batu, sistem 36G. Para peserta wajib menggunakan sangkar decal Radjawali Indonesia. Juara 1 mendapat trofi dan sepeda motor N-Max. Juara 2 dan 3 memperoleh trofi dan uang tunai masing-masing Rp 10 juta dan Rp 3,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Kejurda (Rp 500 ribu) melombakan empat jenis burung, yakni murai batu, cucak ijo, kacer, dan lovebird dewasa umum (poin 1425). Juara 1 di setiap sesi tersebut masing-masing mendapat 1 unit sepeda motor Mio plus trofi. Juara 2 dan 3 memperoleh trofi dan uang tunai masing-masing Rp 3,5 juta dan Rp 1,5 juta.

Kelas Real One (Rp 1 juta) terdiri atas murai batu dan murai batu ring, dengan sistem 36G. Juara satu mendapat trofi dan uang tunai sebesar 40% dari penjualan tiket.

Kelas Panglima (Rp 500 ribu) melombakan murai batu, cucak ijo, lovebird dewasa umum (poin 1925), dan lovebird paud durasi. Peserta juga dibatasi maksimal 36 gantangan. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 40% dari penjualan tiket.

Kelas-kelas lainnya yang digelar dalam lomba burung berkicau Kejurda Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Radjawali Indonesia (0822-1111-4554).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kejurda Cup

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.