Piala Gandrung: Even akbar di Banyuwangi, Minggu 10 Januari 2021

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar lomba burung berkicau Piala Gandrung akan berlangsung di Lapangan GOR Tawangalun, Banyuwangi, Minggu 10 Januari 2021, mulai pukul 10.00. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-248 Kabupaten Banyuwangi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tujuh kelas, dengan menggunakan dua lapangan. Selain banjir doorprize, panitia yang disokong Asosiasi Burung Nusantara (ABN) juga akan memberikan trofi burung terbaik untuk delapan jenis burung.

Kelas utama Gandrung (tiket Rp 1 juta, sistem 24-G) melombakan murai batu dan cucak ijo. Juara 1-5 akan mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar 45%, 25%, 15%, 10%, dan 5% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Kelas Omprok (Rp 500 ribu, sistem 36-G) juga terdiri atas murai batu dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Kelas Sampur (Rp 300 ribu) terdiri atas anis merah, lovebird umum, murai batu, dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta. Khusus anis merah, panitia menyediakan doorprize trotolan anis merah ring Black.

Yang tak kalah menarik adalah Kelas BOB 32-G yang khusus melombakan anis merah. Kelas ini terdiri atas dua sesi, yakni Penyisihan A dan B, kemudian berlanjut ke Final 20-G. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta. Tersedia pula doorprize trotolan anis merah ring Black.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even ini adalah Panjak (tiket Rp 200 ribu, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta), Kluncnig (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,2 juta), dan Kendang (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu).

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Gandrung bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tarmizi Albino (0822-31-000-509).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.