Download suara burung cililin koleksi terbaru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ada beberapa koleksi suara burung cililin yang bisa didownload di omkicau.com ini. Kini, satu koleksi lagi saya tambahi untuk Anda dengar dan download. Koleksi itu berasal dari video unggahan Om Achmad Mulyantoro di Grup WA Silaturahmi Kicaumania.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung cililin yang terlihat dalam video ini adalah burung cililin coklat. Seperti kita tahu, burung cililin atau tangkar okklet (Platylophus galericulatus) dalam bahasa Inggris disebut Crested Jay, dan dalam bahasa melayu disebut gagak jerit, sebagai burung yang mudah dikenali.

Dia berukuran sedang (28 cm), berwarna coklat gelap atau kehitaman dengan bercak putih di leher dan jambul yang tegak lurus panjang. Burung cililin Jawa dan Sumatera berwarna abu-abu kehitaman. Burung dari Kalimantan  berwarna coklat gelap. lris merah kecoklatan, paruh hitam, kaki biru kehitaman.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berdasar pengalaman para penghobi burung selama ini, burung cililin coklat lebih rajin bunyi dan juga panjang-panjang suaranya. Namun untuk cililin hitam yang berasal dari Sumatera, juga lebih panjang-panjang suaranya dibanding burung cililin hitam asal Jawa.

Meskipun di blog ini sudah saya uplaod beberapa suara burung cililin, berikut ini saya uploadkan lagi salah satu contoh suara burung cililin yang bisa Anda download untuk pemasteran yang berasal dari vidio Om Achmad Mulyantoro.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di bawah ini versi MP3 dari suara burung dalam video itu yang saya ulang 3 kali.

Download suara cililin koleksi terbaru klik di sini.

Demikian sobat, semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.